Akhir November PIMDA L-KPK Halsel Dilantik

Sebarkan:
Pimpinan Daerah (PIMDA) L-KPK Halsel, Sumardi Karim. (Istimewa)

HALSEL - Pimpinan Nasional Lembaga Komando Pemberantas Korupsi (L-KPK) berencana melantik Badan Pengurus Wilayah Provinsi Maluku Utara (Malut) dan beberapa Badan Pengurus di Kabupaten/Kota.

Pimpinan Daerah L-KPK Sumardi Karim melalui siaran persnya mengatakan, Pimpinan Daerah (PIMDA) L-KPK Kabupaten Halmahera Selatan juga menjadi salah satu peserta yang akan dilantik pada tanggal 30 November nanti di Kota Ternate.

"Seuruh jajaran secara struktural telah mempersiapkan diri dalam pelantikan tersebut," kata Sumardi.

Sumardi menambahkan, saat ini pihaknya melakukan persiapan menjelang pelantikan. Persiapan tersebut berupa finansial dan tehnis lainnya. 

"Sudah kami persiapkan untuk menghadiri agenda dimaksud. Sesuai keputusan persiapaan panitia setelah mengikuti rapat kordinasi melalu via virtual zoom bersama Kordinator Wilayah Hakun MS. Tomagola," sambungnya.

Sumardi juga ditunjukkan bersama Pimpinan Wilayah, Ketua Kota Ternate, Ketua Kota Tikep membahas pembentukan panitia gabungan persiapan pelantikan. Hal ini melalui keputusan dalam rapat koordinasi bersama panitia Wilayah. 

"Saya berharap kami bisa bertatap muka dengan Pimpinan Nasional secara khusus Presiden Lembaga KPK bapak Adv. Indranas Gaho, S.H.,M.Kn,CLA,CL,CST di bumi Nusantara Kie Raha," tutup Sumardi. (Buwas/PM)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini