Musda PDPM ke VI dan Milad Muhammadiyah ke 108 Halsel Siap Digelar

Sebarkan:

Ketua panitia Musda dan Milad Muhamadiyah ke 108, Bahtiar Kasim. (Istimewa)

HALSEL - Musda ke IV Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) dan Milad Muhammadiyah ke 108 Halsel akan digelar pada 24 November mendatang.

Musda dan Milad Muhammadiyah yang rencananya di Pusatkan di lapangan Merdeka Labuha Kecamatan Bacan dengan mengangkat tema “ Mencerahkan Kegelapan, Menuju Kaders Muhammadiyah Terang. Musda dan Milad kali ini rencananya dihadiri langsung Ketua Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Sunanto atau Cak Nanto

Ketua Panitia Musda PDPM Halsel Bahtiar Kasim mengatakan bahwa Musda Pemuda Muhammadiyah halsel ke VI ini dirangkatan dengan Milad muhamamdiyah ke 108. Musda ini diawali dengan pembagian Masker  bantuan dari Pimpinan Wilayah Muhamadiyah Maluku Utara.

"Pembagian Masker direncanakan dibagikan langsung ketua Pimpinan Pusat pemuda Muhammadiyah Cak Nanto," kata Bahtiar, Kamis 19/11/2020

Bahtiar menyebutkan dalam Milad Muhammadiyah ke 108 Ini juga menghadirkan beberapa Ayahanda yakni, Muhdar Arif Mantan Sekkab Halsel, Tufail Iskandar Alam ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Halsel.

”Insyallah Musda PD Pemuda Muhammadiyah dan Milad Muhammadiyah ke 108 di Hadiri Langsung Ketua Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Sunanto," jelasnya. (Buwas/PM)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini