Yamin Tawari, Ucapkan Selamat Kepada Paslon TULUS

Sebarkan:

Yamin Tawari Ucapkan Selamat kepada TULUS

TERNATE - Calon walikota Ternate, Nomor urut 4 M. Yamin Tawari mengucapkan selamat kepada calon walikota dan wakil walikota terpilih Tauhid Soleman-Jasri Usman. Ucapan selamat tersebut disampaikan dalam Konfrensi Pers Selasa (15/12/20)

Yamin juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluru tim YAMIN- ADA pendukung dan simpatisan yang sudah rela memberikan suara kepada pasangan YAMIN-ADA dengan harapan kemenangan, tapi Tuhan belum menghendaki YAMIN-ADA untuk memimpin kota Ternate. 

“ Kami meminta maaf kepada simpatisan dan pendukung YAMIN-ADA, karena Tuhan belum memberikan kesempatan untuk memimpin Kota Ternate, “ Ujarnya.

Kata Yamin, kami menyampaikan selamat kepada pasangan Tauhid Soleman dan Jasri Usaman (TULUS) yang terpilih sebagai walikota dan wakil walikota Ternate

“ Kami berharap Tauhid Soleman-Jasri Usaman ketika memimpin kota Ternate, ada tigal hal yang harus dilakukan yaki. Menegakan adat seatorang, menurunkan angka penganguran di kota Ternte dan Bisa menyelesaikan proses sengketa lahan dibeberpa kelurahan yang dialami masyarakat. Pintanya (dan)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini