Besok, 46 CPNS Tahun 2019 Terima SK 80 Persen

Sebarkan:
Kepala BKPPD, Fajrin Kambey. (Istimewa)
HALSEL
 - Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) berencana besok, Selasa 2/2 menyerahkan Surat Keputusan 80 persen (SK 80%) kepada CPNS tahun 2019.
Kepala BKPPD, Fajri Kambey mengatakan, CPNS tahun 2019 yang dinyatakan lulus sebanyak 64 orang. Pada formasi Pendidikan terdapat 17 orang, Kesehatan 22 orang dan Teknis lainnya 7 orang. "Besok pengambilan SK CPNS 2019," kata Fahri, kepada media ini, Senin 1/2/2021.

Dirinya menambahkan, penyerahan SK 80 persen ini rencananya diserahkan langsung oleh Sekertaris Daerah, Helmi Surya Botutihe di gedung aula Kantor Bupati jalan Karet Putih, Desa Kampung Makeang Kecamatan Bacan Selatan. "Di ula kantor Bupati oleh Sekda," sambungnya.

Sementara itu, Juniarti salah satu CPNS yang akan dilantik besok mengaku senang. "Ini momen yang kami tunggu," singkatnya.

Juniarti yang lulus pada formasi Teknis ini berjanji akan melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku. "Kami juga siap mengabdi kepada daerah yang kami cintai ini," pungkasnya. (Buwas/PM)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini