DPT-PTSP Bangun Kantor Baru dengan Anggaran Rp 3, 5 Miliar

Sebarkan:
Bupati Bahrain Kasuba ketika meletakkan batu pertama pembangunan kantor DPM-PTSP. (Buwas/PM)

LABUHA - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) akhirnya membangun gedung kantor baru yang terletak di Desa Hidayat Kecamatan Bacan. Gedung yang dibangun di atas lahan 250 meter persegi ini secara resmi dilakukan peletakan batu pertama oleh Bupati Bahrain Kasuba.

Kantor yang dirancang berlantai satu ini menelan anggaran sebesar Rp 3,5 miliar. Anggaran sebesar itu digelontorkan secara bertahap. Di tahap pertama tahun 2021 ini Pemkab mengalokasikan anggaran sebesar Rp. 700 juta. "Anggaran tahun ini untuk bangun fandasi dan bodi gedung sisanya di tahun anggaran berikut," tutur Kepala DPMD-PTSP, Nasir Koda saat ditemui di acara peletakan batu pertama, Rabu 10/2/2021.

Nasir juga memastikan bawa Kantor baru yang dibangun ini dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat dan para staf. Sebab, gedung kantor ini dirancang memiliki beberapa ruangan khusus bagi ibu menyesui, ruang merokok dan Musholla.

"Jadi saya sangat berterima kasih kepada Pak Bupati sudah memberikan arahan untuk pembangunan kantor DPM-PTSP. Jadi respon Pak Bupati luar biasa terhadap DPM-PTSP," ujar Nasir. 

Bupati Bahrain Kasuba dalam sambutannya mengatakan, pembangunan kantor DPM-PTSP ini adalah bentuk peningkatan pelayanan terhadap masyarakat yang representatif karena kantor ini juga merupakan icon Daerah. Bupati Bahrain juga berharap pembangunan gedung DPM-PTSP ini dipercepat sehingga dapat diresmikan.

"Nanti dimanfaatkan kemudian," pungkasnya. (Buwas/PM)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini