DPD KNPI Halsel Gelar Bukber dan Santun Anak Yaitu

Sebarkan:
Ketua DPD KNPI Halsel Fahrizal Rahmadi didampingi Korda KNPI Halsel Samsir Hamajen saat menyerahkan santunan. (Istimewa)
HALSEL - Pengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Halmahera Selatan (Halsel) dan OKP Cipayung, melaksanakan Buka Puasa Bersama (Bukber) dan pembagian santunan kepada Panti Asuhan Al-Maun.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kabag OPS Polres Halsel, AKP Fauzi Ishak, Kasat Intelkam Polres Halsel, IPDA Raja Asido Siregar, sekretaris MPI KNPI Halsel, Safri Talib, Korda KNPI Halsel, Samsir Hamajen, sekretaris DPD KNPI Halsel, Tabrik S, Talib, pengurus HMI Cabang Bacan, pengurus IMM Halsel, pengurus GMNI Halsel dan sejumlah OKP lainnya.

Ketua KNPI Halsel, Fahrizal Rahmadi dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini adalah untuk meningkatkan silahturahmi bersama anak yatim di bulan suci Ramadhan. "Semoga dengan kehadiran kita dan sedikit santunan yang kita berikan ini dapat bermanfaat dan membantu saudara-saudara kita di Pantai Asuhan Al-Maun," ucapnya.

Ia juga mengajak kepada pihak-pihak yang memiliki kecukupan untuk tidak melupakan saudara-saudara kita yang ada di Panti Asuhan, apalagi ini mendekati perayaan hari raya idul Fitri.

Pengelola Panti Asuhan Al-Maun, Mahdi Sagaf dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada KNPI Halsel dan OKP yang suda berkesempatan hadir dan berbagi bersama anak yatim.

"Terima kasih banyak kepada KNPI Halsel yang suda berbagi dengan anak yatim, somoga apa yang diberikan ini menjadi amal jariah dan ridhoi Allah SWT," ungkapnya.

Usai buka puasa bersama, pengrus KNPI bersama anak-anak panti langsung melaksanakan solaht Magrib berjamaah, dan kemudian dilanjutkan dengan makan malam. (Buwas/PM)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini