BK Resmi Jabat Korcab Gerindra Halsel

Sebarkan:
Ketua DPD Gerindra Malut, Muhaimin Syarif (kemeja tangan panjang) menyerahkan SK kepada Korcab Gerindra Hasel, Bahrain Kasuba. (Istimewa)
HALSEL - Ketua DPD Partai Gerindra Maluku Utara, Muhaimin Syarif melalui Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Maluku Utara nomor: MU/08-191/Kpts/DPD Gerindra/2021 tertanggal 20 Agustus menunjuk Bahrain Kasuba sebagai Koordinator Cabang (Korcab) DPC Gerindra Kabupaten Halmahera Selatan.

Surat keputusan tersebut diserahkan langsung Muhaimin Syarif di Sekertariat DPC Gerindra Halsle jalan Karet Putih Desa Hidayat Kecamatan Bacan pada Selasa 24/8 sore tadi dan dihadiri pengurus DPC Gerindra.

Dalam surat keputusan yang tertuang diantaranya, Kordinator Cabang Halsel berkewajiban melaksanakan komunikasi, pengawasan dan pembinaan DPC. Kordinator Cabang juga dapat memastikan terbentuknya infrastruktur Partai sebagaimana hasil Rapat Kerja Daerah (Rakerda).

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Maluku Utara Muhaimin Syarif mengatakan, Partai Gerindra terbuka untuk siapa saja yang berkeinginan bergabung.

"Apalagi Bahrain Kasuba. Partai Gerindra tentu memiliki tambahan kekuatan baru," tutur Muhaimin.

Muhaimin menambahkan, bergabungnya Bahrain Kasuba di partai besutan Prabowo Subianto ini menjadi semangat baru bagi Partai Gerindra Maluku Utara. Sebagai politisi kata Muhaimin, kiprah Bahrain Kasuba di panggung politik tentu tidak bisa di ragukan lagi elektabilitasnya.

"Apalagi pernah menjadi DPRD, kemudian Bupati dengan sejumlah prestasi yang sangat luar biasa," ujarnya.

Bahrain Kasuba sendiri menyebutkan, dirinya mampu mengemban aman yang diberikan DPD Gerindra Malut. Dengan bergabung di partai Gerindra kata Bahrain, ada semangat baru untuk terus mengabdikan diri kepada masyarakat Kabupaten Halmahera dan umumnya Maluku Utara.

"Inn syaa Allah amanah ini saya jalankan sesuai amanah konstitusi Partai," cetus mantan Bupati Halsel ini.

BK juga merasa lebih siap menghadapi momentum pilkada tahun 2024 mendatang setelah dipercayakan DPD Gerindra Malut menjadi Koordinator Cabang Gerindra Halsel.

"Saya sangat siap, saat ini kita fokus konsolidasi dan komunikasi partai. Bicara pilgub dan ataupun pilbub saya sangat siap," pungkas BK. (Buwas/PM)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini