HUT Pemprov Malut, 5 Perusahan Tambang Berikan Bantuan Untuk Pelaksanaan STQ

Sebarkan:

HUT Pemerintah Provinsi Maluku Utara yang ke 22
SOFIFI - Di Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 22, Pemerintah Provinsi Maluku Utara telah menerima bantuan dari lima perusahan tambang yang ada di Malut guna menunjang kegiatan pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Nasional XXVI yang diselenggarakan di Sofifi.

Adapun sejumlah bantuan yang diberikan oleh perusahan tambang bertepatan di HUT Pemprov Malut yang ke 22 untuk menunjang kegiatan STQ yakni, 5 unit Bus dari PT. Wanitiara Persada, 5 unit mini bus inova dari PT. Antam, 10 unit mobil jenes dari PT Harita Group, 5 unit bus mediam oleh PT. Iwip dan 20 unit toilet portable dari Halmahera Succes Mining.

Selain bantuan dari sejumlah perusahan, kementerian perhubungan juga memberikan 23 Mini Bus Haies, sementara untuk pemerintah Kabupaten Pulau Morotai memberikan 10 unit Bus Hairs sedangkan Pemkot Ternate memberikan 1 unit Damkar dan Pemkab Halut memberikan 28 unit minibus

Sekedar diketahui, Di HUT Pemprov ke 22 juga dirangkaikan dengan penerimaan penghargaan bintang inovasi yang diberikan kepada Badan Pengembangan Sumber daya Manusia (BPSDM) atas partisipasinya dalam penginputan data indeks inovasi daerah 2021 dan pemberian bantuan alat musik tradisional oleh Dinas Pendidikan dan Kebudyaan kepada komunitas budaya di Malut.(Red)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini