Ketum DPP PKB Cak Imin Bakal Berkunjung Ke Maluku Utara

Sebarkan:
Sekertaris DPW PKB Malut : Abdul Mali Silia

TERNATE – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau dikenal Cak Imin bakal berkunjung ke Provinsi Maluku Utara, pada Jumat 28 Januari 2021

Kunjungan Calon Presiden 2024 ini, akan ditemani oleh Menteri Tenaga Kerja, Dr. Dra. Hj. Ida Fauziyah beserta pengurus DPP PKB, yang akan dijemput langsung Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Malut, Jasri Usman.

Sekertaris DPW PKB Maluku Utara, Abdul Malik Silia kepada wartawan, Senin 24 Januari 2022 mengatakan, saat ini persiapan kader PKB Malut untuk menyambut kunjungan Ketua Umum PKB, Cak Imin telah dimatangkan, dan pengurus telah siap menyambut kunjungannya pada 28 Januari 2022.

Malik bilang, kunjungan Ketua Umum PKB di Malut itu ada beberapa agenda yakni, menyerahkan Surat Keputusan (SK) DPC PKB se-Malut hasil Muscab yang dipusatkan di Halmahera Selatan, kegiatan Muswil Perempuan Bangsa Maluku Utara dan Bimbingan Teknis Persiapan Sipol Pemilu 2024, serta Deklarasi (Ikrar Kaders) Gus Muhaimin Capres RI 2024.

“Gus Muhaimin tiba di Ternate pada 28 Januari pagi, selanjutnya dengan menggunakan pesawat Wings Air bertolak ke Halsel, dengan berbagai kegiatan, seperti peletakan batu pertama kantor DPC PKB Halsel, ziarah ke makam Sultan Bacan dan agenda yang lain.

Setelah menghadiri berbagai kegiatan partai di Halsel, sorenya Calon Presiden Cak Imin kembali ke Ternate dan malamnya bersama pengurus PKB Malut serta insan pers makam malam di Pantai Sulamadaha.

“Beliau maunya ngobrol-ngobrol santai di pantai bersama kader partai dan rekan-rekan pers. Setelah itu Cak Imin akan kembali ke Jakarta pada 29 Januari 2022,tandasnya”(red)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini