Kodim 1509/Labuha Kembali Buka Pendaftaran Calon Tamtama TNI AD Gelombang 1 Tahun 2022

Sebarkan:
Pasipers Kodim 1509/Labuha Lettu Inf. Lukito saat memberikan arahan. (Istimewa)
HALSEL - Kodim 1509/Labuha Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) pada tahun 2022 ini kembali membuka pendaftaran Calon Prajurit TNI AD Tamtama gelombang pertama secara gratis.

Pasipers Kodim 1509/Labuha Lettu Inf Lukito dalam keterangan persnya mengatakan, dalam perekrutan prajurit TNI gelombong pertama 2022 Kodim 1509/Labuha menjadi wadah Informasi pendaftaran bagi generasi muda di wilayah Halsel.

"Kodim 1509/Labuha menjadi wadah Informasi pendaftaran awal. Sebelum para peserta calon diserahkan ke Ajenrem 152/ Baabullah Ternate untuk ikuti tes lebih lanjut," katanya Rabu, 2/2/2022.

Lettu Inf. Lukito menambahkan, persyaratan pendaftaran harus berusia 17 tahun 9 bulan atau maksimalnya 22 tahun. Selain itu kata Lettu Inf. Lukito, untuk informasi lebih jelas, peserta pendaftaran bisa mendatangi Stafpers Kodim 1509/Labuha bagian pendaftaran dan dapat melalui situs resmi milik TNI di http://ad.rekrutmen-tni.mil.id/

Mengakhiri pembicaraannya Pasipers Lettu Inf Lukito mengajak para pemuda untuk bergabung menjadi Prajurit TNI-AD.

"Mari untuk adik adik pemuda bergabung dengan kami. Segera daftarkan diri menjadi Prajurit TNI-AD. Kami dari Kodim 1509/Labuha juga menghimbau untuk para calon untuk tidak memberikan uang kepada siapapun. Karena pendaftaran prajurit TNI-AD tidak dipungut biaya," ujarnya

"Jika ada yang meminta uang segera laporkan ke kami, untuk kami tindaklanjuti, dan kami siap memproses oknum tersebut," sambungnya mengakhiri. (Buwas/PM)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini