Kapolres Halsel Pimpin Sertijab Kabag OPS, Dua Kasat dan Kapolsek

Sebarkan:
Kapolres AKBP Herry Purwanto saat pimpinan Sertijab. (dok.HumasPolresHalsel)
HALSEL - Kapolres Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) AKBP Herry Purwanto  memimpin langsung upacara pelantikan Kabag Ops serta serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Narkoba, Kapolsek Gane Timur dan Kapolsek Pulau Makeang yang berlangsung di lapangan upacara Polres Sabtu (9/4/2022) yang dihadiri Pejabat Utama dan personel Polres Halsel.

Pejabat yang di lantik yaitu AKP Rasid sebelumnya menjabat sebagai P.S Kanit 1 Subdit Ditreskrimsus Polda Malut  dan jabatan baru Kabag Ops Polres Halmahera Selatan. 

Sedangkan pejabat yang melaksanakan sertijab yaitu Iptu  Wawan lauwanto jabatan lama P.S Kasat Res Narkoba, jabatan baru P.S Kasi Propam Polres Halsel digantikan dengan Ipda Mardan Abdulrahman, jabatan lama Kasi Propam Polres Halsel, jabatan baru Kasat Resnarkoba Polres Halsel.

Sedangkan Ipda Muammad Naufal Trinugraha jabatan lama Ps. Panit Unit 1 Subdit 2 Ditreskrimum Polda Malut jabatan baru Kapolsek Gane Timur Polres Halsel menggantikan IPTU Zulkifli Machmud, jabatan lama Kapolsek Gane Timur jabatan baru Ps. Kanit 2 Sipammat Subditgasum Ditsamapta Polda Malut dan dan Ipda Hamdan Taher  yang sebelumnya menjabat Pama Polres Halsel jabatan baru Kapolsek Pulau Makeang Polres Halsel menggantikan Ipda Arsad Hanis jabatan lama Kapolsek Pulau Makeang dan dimutasi sebagai Pama Biddokes Polda Malut dalam rangka berobat.

Kapolres Halsel dalam amanatnya menyampaikan mutasi merupakan hal yang biasa terjadi pada lingkungan kerja di organisasi Kepolisian  dan bisa terjadi kapan saja guna menunjang karir dan meningkatkan kemampuan pelaksanaan tugas dan tanggungjawab serta upaya penyegaran kepemimpinan secara simultan dan berkesinambungan sehingga tetap terpeliharanya daya managerial agar lebih optimal.

"Kepada pejabat Kabag Ops yang baru diharapakan dapat menjalankan amanat tugasnya dengan baik yang mana kedepannya sangat banyak tantangan tugas yang perlu diselesaikan bersama - sama diantaranya dalam waktu dekat ini kita akan di hadapkan dengan pelaksanaan aksi terkait dengan Kelangkaan BBM serta akan adanya  kegiatan besar yakni pelaksanaan Festival Teluk babang serta peningkatan pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kabupaten Halmahera Selatan," kata Kapolres AKBP Herry Purwanto.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih Kepada pejabat yang lama yang mana sudah melaksanakan tugas dengan baik dan kepada pejabat yang baru diharapkan bisa dengan cepat untuk menyesuaikan dalam pelaksanaan tugas pada tempat tugasnya masing - masing. (Buwas/PM)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini