Muamil Sunan dan Mochtar Adam duet di Dialog Satu Tahun Kepimpinan Usman-Bassam

Sebarkan:
Dr. Muamil Su'nan (kemeja batik hijau) Dr. Mochtar Adam (kemeja orens) (dok.Istimewa)
HALSEL - DPD KNPI Halmahera Selatan, bakal menggelar dialog publik untuk memperingati HUT KNPI ke 49 yang jatuh pada 23 Juli 2022 mendatang. Dialog Publik dengan tema "Menakar satu tahun kepemimpinan Usman - Bassam" ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan memperingati HUT ke 49 KNPI yang rencananya akan digelar di lapangan Merdeka Labuha Senin 6 Juni 2022.

Sahril Samad, Ketua Panitia HUT KNPI ke-49 mengatakan persiapan dialog publik telah rampung dan siap untuk digelar pada tanggal 6 Juni 2022. Selain Dialog, ada juga rangkain kegiatan lainnya menjelang HUT KNPI ke 49 yang jatuh pada tanggal 23 Juli.

"Selain dialog, ada juga kegiatan KNPI CUP, KNPI Berkurban, Penanaman Seribu Pohon, Apel Akbar Pemuda, dan Malam Ramah Tamah. kalau apel akbar pemuda itu kegiatannya di malam puncak HUT KNPI" Jelas Ketua Panitia Sahril Samad.

Sementara itu, narasumber yang hadiri nanti pada dialog publik menakar 1 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Selatan ini yakni akademis dari Fakultas Ekonomi dan Bisni Universitas Khairun Ternate, Mochtar Adam dan Muamil Sunan. Selain kedua akademisi yang dikenal publik Maluku Utara sangat kritis ini, panitia juga mengundang Sagaf Hi Taha salah satu anggota DPRD Halsel, Ketua DPD KNPI Malut, Irman Saleh, Ketua Gema Suba Husni Muslim dan Kepala BAPPEDA Tahrim Imam.

Menurut Sahril, dengan adanya dialog ini masyarakat dapat menjadikan bahan untuk mengevaluasi satu tahun kepemimpinan Bupati Usman Sidik dan Wakil Bupati Hasan Ali Bassam Kasuba. Ruang diskursus ini kata Sahril jadikan sebagai ruang ilimiah sehingga publik Halmahera Selatan lebih cermat menilai kinerja pimpinan kedepannya. 

"Kalau ada ruangan ruangan diskursus seperti ini masyarakat lebih cermat menilai dengan pikiran yang rasional kinerja pemerintah bukan debat kusir," pungkasnya. (Buwas/PM)



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini