Harita Nickel Biayai Pembangunan Kantor Camat di Obi

Sebarkan:
Peletakan batu pertama pembangunan kantor Camat di Obi Laiwui

HALSEL - Guna meningkatkan pelayanan terhadap  masyarakat, Harita Nickel membiayai pembangunan kantor Kecamatan Pulau Obi di Laiwui, Halmahera Selatan.

Direktur PT Trimegah Bangun Persada, Donal J. Hermanus bersama Bupati Halmahera Selatan, Usman Sidik pada Kamis, 8 Agustus langsung melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor Camat seluas 543 meter persegi 

Peletakan batu pertama juga dihadiri unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Halsel serta sejumlah anggota DPRD Halmahera Selatan. Pembangunan kantor yang ditargetkan selesai pada Desember 2022.

Donald mengatakan, pembangunan kantor Kecamatan Obi oleh Hrita Nickel sebagai bentuk dukungan terhadap Pemda Halmahera Selatan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami berharap dengan infrastruktur yang memadai akan mampu menunjang kinerja pemerintahan Kecamatan Obi dalam hal pelayanan administrasi  masyarakat di Pulau Obi sehingga semakin lebih baik lagi,”katanya.

Selain menjadi pusat pelayanan administrasi bagi masyarakat, kantor Kecamatan Obi juga diharapkan  menjadi pusat pengembangan dan pemberdayaan masyarakat (PPM). 

“Semoga dengan hadirnya kantor baru ini, lahir pula berbagai inovasi baru untuk membawa masyarakat di Kecamatan Obi ini menjadi lebih sejahtera,"katanya.

Donald juga mengungkapkan terima kasih kepada Bupati Halsel beserta jajarannya yang terus membangun sinergi dengan Harita Nickel. 

“Mari kita bersama-sama  mewujudkan Bumi Saruma yang penuh kebahagiaan dan kesejahteraan. Harita Nickel juga akan menyerahkan bantuan ambulans laut untuk Rumah Sakit Umum Obi, truk sampah, normalisasi Sungai Jikotamo dan banyak program pengembangan ekonomi lainnya,”tandasnya.

Sementara Bupati Halmahera Selatan, Usman Sidik  mengapresiasi Harita Nickel atas sumbangsihnya dengan membiayai sepenuhnya pembangunan  kantor Camat di Obi. 

“Saya sangat berterima kasih kepada Harita Nickel yang telah membantu mengurangi beban Pemerintah Daerah Halsel. Dan ini bantuan yang tak terhingga bagi kami. Harita ini luar biasa,” kata Usman.

Usman pun mengajak kepada para warga Pulau Obi untuk menjaga apa yang telah disumbangkan oleh Harita.

“Mari kita sama-sama jaga apa yang sudah dibantu pihak Harita. Ini sudah luar biasa,"tandasnya.


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini