PORDI Halmahera Timur Utus 10 Atlit Domino Ikut Piala I Gubernur Malut

Sebarkan:

 

Wakil Bupati Halmahera Timur : Anjas Taher
HALTIM, BRN - Pengurus Daerah Persatuan Olahraga Domino Indonesia atau Pordi Halmahera Timur menemui Wakil Bupati Anjas Taher di Pandopo Jiko Mobon, Kota Maba, Selasa, 16 Agustus 2022.  

Tatap muka ini bertujuan meminta restu dan dukungan pemerintah daerah terhadap 10 atlit domino yang akan diutus berkompetisi dalam kejuaraan Piala I Gubernur Maluku Utara pada 18 Agustus 2022. 

Wakil Bupati Anjas menyambut baik dan mendukung Pordi yang mengutus 10 atlit domino di Piala I Gubernur Maluku Utara. Menurut Anjas, keterwakilan 10 atlit domino yang pertama kali mewakili Halmahera Timur di kejuaraan tingkat Provinsi ini perlu mendapat dukungan dari pemerintah daerah. 

Dia berharap, 10 atlit yang bakal mengikuti mata lomba olah pikir itu mampu membawa pulang piala, terutama emas dan perunggu, untuk mengharumkan nama Halmahera Timur ke depan. 

“Kami dukung semua yang berkaitan dengan olahraga, walaupun fokus utama kami pada pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Maluku Utara. Insya Allah hasilnya baik buat Pordi Kabupaten Halmahera Timur. Olahraga domino di Halmahera Timur ke depan harus lebih ditingkatkan, apalagi olahraga ini paling diminati masyarakat. Saya akan support saat pertandingan nanti di Ternate pada tanggal 18-22 Agustus,”ucapnya. 

Ketua Pordi Halmahera Timur Muhammad Zufriyadi mengatakan, maksud kedatangan mereka menemui Wakil Bupati tersebut untuk meminta dukungan sebelum 10 atlit diberangkatkan ke Ternate. 

“Terima Kasih atas dukungan pemerintah daerah dan suportifitasnya. Ini akan menjadi motivasi dan menambah semangat para atlit ketika mengikuti kejuaraan Piala I Gubernur Maluku Utara,” ucapnya. 

Zufriyadi menyebutkan, team mereka sebanyak 10 orang yang masing-masing berpasangan diutus untuk mewakili mengikuti lomba olah pikir di Piala I Gubernur. 

“Duet pasangan ini, Mahmud berpasangan dengan Muh. Arif, Burhanuddin-Muh.Tang, Andika Afiyanto-Alung, Saharuddin Saruji-Amir, Fabe-Herman Adam, Jumadil-Hi. Muslimin, Muhammad Junaid-Jufri Pajjang, Erwin Upe- Anas, Muh.Saleng-Candra, dan Hi Ambo Dalle berpasangan Herman Muhiddin,”jelasnya. (mal/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini