Tournamen Domino Gubernur Cup I Siap Digelar

Sebarkan:
Tournamen Domino Gubernur Cup I

TERNATE - Piala Gubernur 1 Turnamen Persatuan Olahraga Domino (PORDI) Provinsi Maluku utara siap digelar pada Kamis, 18 Agustus  2022.

Ketua Panitia Pordi Irfan Kabau mengatakan, persiapan pembukaan Pordi sudah mencapai 98 persen, tinggal panitia mempersiapkan acara pembukaan.

“Kami sudah siap, tinggal menunggu kedatangan peserta, setelah itu kami  meeting untuk persiapan turnamen dan pembukaan, rencana pembukaan nanti akan dihadiri Sekda Daerah Provinsi Malut,” ucap Irfan kepada wartawan, Rabu (17/8/22)

Yang mendaftar dalam turnamen tersebut lanjut Irfan, sebanyak 64 pasangan yang tersebar di Kabupaten Kota diantaranya Kota Ternate, Tidore, Halsel, Halut, Haltim dan Halteng

“Sitemnya adalah kami ambil dari juara 1 sampai 8 dengan total bonus yang diberikan 100 juta. Jadi peserta yang lolos 8 besar itu yang mengikuti kejuaran nasional pada tanggal 26 Agustus di Jakarta, jelasnya.

Ketua bidang liga nasional itu juga menambahkan, piala gubernur ini juga dalam rangka Pordi memeriakan HUT RI ke-77 sekaligus seleksi tim untuk kejuaraan nasional.

"Untuk jadwal pertandingan mulai besok sampai pada 22 Agustus,"tutupnya.(ham)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini