Ini Harapan Ketua Pordi Kota Ternate Pada Kejurnas Liga Domino Indonesia

Sebarkan:
Iwan Arsan (Tengah)

PotretMalut - Meski baru dibentuk, tetapi Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Maluku Utara bisa menyeleksi atlet-atlet terbaik untuk mengikuti Kejurnas di Jakarta.

Ketua pordi Kota Ternate Iwan Arsan mengatakan, dalam upaya meningkatkan dan memacu serta menggali prestasi Atlet Domino di ajang yang bergensi ini, perlu adanya kekompakan dan kebersamaan. 

Sebanyak 20 atlet yang terdiri dari dua kategori yakni kategori beregu terdiri dari lima pasangan, dan kategori berpasangan sebanyak lima pasangan. Mereka ini adalah atlet terbaik yang mewakili Maluku Utara pada kejurnas.

"Mereka sudah memiliki pengalaman dan sudah memahami regulasi perlombaan, sehingga dipercayakan mewakili provinsi Maluku Utara pada perlombaan kejurnas"kata Iwan kepada wartawan, Minggu (30/10/2022).

Iwan juga berharap, para delegasi dapat mengharumkan nama Provinsi Maluku Utara dan meraih prestasi. Ini sebagai langkah awal untuk membuka dan menciptakan atlet-atlet domino yang mampu mengharumkan nama daerah ke depan.

Lanjut dia, Kejurnas domino ini juga bagian dari ajang silaturrahim antar provinsi se Indonesia, sebab keinginan semua olahraga domino menjadi cabang olahraga KONI dan mesti terus dikembangkan.

Harapan kami, para atlet harus mampuh bersaing dengan daerah lain untuk dapat meraih juara pada ajang yang bergensi ini. 

"Saya berharap para atlit dapat meraih hasil yang maksimal, bila perlu meraih juara,"tandasnya.(red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini