Tampil Maksimal, 5 Pasangan Atlet Domino Asal Malut Melaju ke 16 Besar

Sebarkan:
Iwan Arsan : Ketua Pordi Kota Ternate 

PotretMalut, JAKARTA - Sebanyak lima pasangan atlet Domino asal Maluku Utara kategori perorangan yang bertanding pada ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) lomba Domino di Jakarta akhirnya masuk ke babak 32 besar.

Ketua Pordi Kota Ternate, Iwan Arsan kepada wartawan Senin (31/10/2022) mengatakan, Lima pasangan yang telah lolos ini akan memperebutkan posisi 16 besar.

“Alhamdulillah Lima pasangan atlit domino berhasil melaju ke babak 32 besar menuju 16 besar,”ucapnya.

Iwan berharap kepada masyarakat Maluku Utara khususnya kota Ternate, agar dapat mendoakan para atlet yang bertanding pada ajang turnament Kejurnas lomba Domino.

“Kami minta masyarakat Kota Ternate untuk mendoakan para atlet yang mengikuti lomba Domino di Jakarta agar di babak berikutnya dapat meraih hasil yang maksimal,”harapnya.

Lanjut Iwan, para atlet domino yang masuk 32 besar ini dapat meningkatkan kekompakan dalam bertanding. Sehingga apa yang diharapkan dapat terwujud dan membawa nama baik Maluku Utara.

Sekadar diketahui, sebanyak 18 Provinsi yang bertanding pada Kejurnas lomba Domino di Jakarta, dan 11 Provinsi berhasil masuk 32 besar termasuk Maluku Utara.(am/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini