6 PDPM Dorong Samsir Sebagai Ketua Rombongan Muktamar Pemuda Muhammadiyah

Sebarkan:
Samsir Hamajen 

TERNATE, PotretMalut - Sebanyak enam Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Maluku Utara mendorong Samsir Hamajen sebagai ketua Rombongan Maluku Utara di Muktamar Pemuda Muhamamdiyah ke XVIII di Balikpapan pada 21-24 Februari Mendatang. 

Samsir yang merupakan lulusan Magister Ilmu Politik Fisip Universitas Muhamamdiyah Jakarta ini di sepakati enam Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah yakni, Halmahera Timur, Halmahera Baarat, Halmahera Utara, Kepulauan Sula, Kabupaten Morotai, dan Halmahera Selatan.

Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhamamdiyah Halmahera Barat Sukran Bambang mengataka,  dalam muktamar Pemuda Muhammadiyah ke XVIII berlangsung di Balikpapan ini, Halmahera Barat memilih Samsir Hamajen ketua PDPM Halsel sebagai ketua Rombongan.

"Kami dari Halbar mendorong Samsir Hamajen sebagai ketua Rombongan Muktamar Pemuda Muhammadiyah utusan Maluku Utara, "jelasnya

Hal serupa juga disampaikan Sekretaris PDPM Halmahera Timur Hasrul Rao dan ketua Pemuda Muhammadiyah Halmaher Utara Jumar Mafoloi. Mereka juga mendukung  Samsir Hamajen Ketua 

"Kami dari Halmahera Utara dan Halmahera Timur juga sepakat dengan mendorong Samsir sebagai ketua Rombongan Muktamar Pemuda Muhammadiyah, " ujarnya.

Sementara ketua PDPM Kepulauan Sula Said Buamona memgaku bahwa Samsir Hamajen dianggap layak menjadi ketua Rombongan Maluku Utara pada Muktamar nantinya.

"Saya lebih memilih Samsir Hamajen karena dianggap layak, " pungkasnya.

senada juga disampaikan Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Morotai Ali djaguna menyebutkan, Morotai mendukung penuh lulusan Magister Ilmu Politik Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta ini sebagai ketua Rombongan Muktamar Pemuda Muhammadiyah ke XVIII di Balikpapan.

"Kami Morotai juga mendukung Samsir Hamajen sebagai ketua Rombongan Muktamar," tandasnya.

Sekadar diketahui, Samsir Hamajen didorong ketua Rombongan, Sedangkan Sekretaris PDPM Haltim Hasrul Rao sebagai Sekretaris Rombongan dan Jumar Mafoloi dari Halmaher Utara sebagai bendahara Rombongan pada keberangkatan utusan Maluku Utara pada Muktamar ke XVIII di Balikpapan.(red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini