Sri Haryanti Wakili Gubernur Malut Hadiri Wisuda STAI Babussalam

Sebarkan:

 

Asisten II Bidang Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Malut, Sri Haryanti Hatary

SANANA, PotretMalut - Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Babussalam Sula Maluku Utara (Malut) menggelar Wisuda Sarjana Strata Satu (S1) angkatan ke-IX tahun akademik 2022-2023

Wisuda angkatan ke-IX digelar di Kampus STAI Babussalam di Desa Pohea Kecamatan Sanana Utara Kabupaten Kepulauan Sula, Selasa (24/1/2023)

Asisten II Bidang Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Malut, Sri Haryanti Hatary saat membacakan sambutan Gubernur mengatakan, Pemerintah Provinsi Malut merasa bangga karena STAI Babussalam mencetak 164 Wisudawan Pendidikan (Tarbiyah) dan (Syari'ah), sebagai Sumber Daya Manusia (SDM) yang nantinya akan berkontribusi untuk pembangun di daerah ini.

“Keberhasilan bagi wisudawan dan wisudawati yang diwisudakan hari ini, menjadi langkah awal untuk untuk meraih cita-cita,” ujarnya.

Selain ucapan selamat kepada wisudawan/wisudawati, mewakili Pemerintah Provinsi, Sri juga mengucapkan selamat kepada seluruh civitas akademika STAI Babussalam karena berhasil menggelar Wisuda.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini atas nama Pemerintah Provinsi Maluku Utara mengucapkan selamat dan sukses kepada segenap civitas akademika STAI Babussalam yang telah menggelar pelaksanaan wisuda sarjana, “ ucapnya.

Sri menambahkan, kampus memiliki peranan penting terhadap tersedianya SDM yang cerdas, handal, kreatif dan memiliki keunggulan di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi, serta kualitas iman dan taqwa.

“ Kami berharap semua pihak dapat bergandengan untuk memajukan pendidikan di Malut sehingga generasi dapat bersaing ditengah dunia usaha dan dunia kerja yang semakin kompleks, “ tandasnya. (mail/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini