Kejati Malut Gelar Pisah Sambut Kajati

Sebarkan:
Pisah sambut kepala Kejaksaan Maluku Utara 

TERNATE, PotretMalut - Kejaksaan Tinggi Maluku Utara menggelar pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) yang dihadiri pejabat lama Dede Ruskandar serta pejabat baru Budi Hartawan Panjaitan

Kegiatan tersebut digelar di Sahid Bela Hotel Ternate, Kamis (9/2/2023) malam.

Mantan Kajati Malut Dede Ruskandar yang saat ini menjabat Inspektur IV Pengawasan, dalam sambutannya mengatakan, selama masa jabatannya di Maluku Utara pihaknya mendapatkan kesan yang sangat baik, tapi apa boleh buat setiap pertemuan pasti ada perpisahan.

Dede berpesan kepada Kajati yang baru agar bekerja dan mengemban amanah dengan baik saja karena jabatan adalah amanah yang pasti ada berkahnya.

"teruslah bekerja  karena jabatan adalah amanah dan tidak pernah kita sangka, " ungkapnya.

Sementara Kajati Malut Budi Hartawan Panjaitan mengatakan, tugasnya menuju tahun politik adalah tugas yang berat.

Pihaknya meminta agar ada bantuan dari Polda Malut dan juga Korem agar selalu memberikan arahan dan masukan, terutama pada tahun politik.

"Ini tahun politik, saya harus belajar banyak untuk mengenali satu persatu daerah ini, situasi kondisi disini, saya minta bantuan dari kawan-kawan dari Polda Malut, juga Korem, " ucapnya.

Sekertaris Daerah Provinsi Malut Samsuddin Abdul Kadir mengungkapkan, sebagai mitra Kejati memiliki peranan penting dalam membangun sinerjitas membangun kinerja pemerintah daerah di Maluku Utara 

"Sebagai mitra pemerintah kejati menjadi bagian yang penting dalam membangun sinergitas untuk meningkatkan kinerja aparatur pemerintah daerah, "tandasnya.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini