DPC Partai Demokrat Halmahera Tengah Target Satu Kursi DPRD Provinsi

Sebarkan:
Wahab Nurdin

TERNATE, PotretMalut - Usai mengikuti Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 Se-provinsi Maluku Utara (Malut), Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Halmahera Tengah bakal menyelesaikan seluruh kesepakatan yang telah menjadi pembahasan saat Rapimda.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Halteng Wahab Nurdin saat diwawancarai wartawan pada Sabtu (4/3/2023) mengatakan, untuk pengurus DPC saat ini sudah sebanyak 61 orang yang tergabung menjadi Pengurus DPC Demokrat Halteng.

"Untuk DPC Halteng sudah 61 orang pengurus, dan seluruh kecamatan di Halteng kepengurusannya sudah rampung " ucap Wahab

Menurutnya, DPC Demokrat sementara fokus membentuk pengurus Ranting, dan menargetkan tiga sampai empat kursi DPRD Hal-Teng dalam Pemilihan Legislatif pada 2024 mendatang.

Saat ini, sudah 18 orang Bacaleg yang mendaftar ke DPC Partai Demokrat Halteng, dan masih menunggu tambahan kuota perempuan seluruh Dapil dan masih kurang 3 orang Bacaleg.

"Kami menargetkan tiga sampai empat kursi untuk DPRD Halteng meski sementara untuk kuota Perempuan masih kurang 3 orang " tuturnya.

Lanjut Wahab, DPC Demokrat menargetkan satu kursi pada Daerah Pemilihan Dapil III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Provinsi Malut pada Pileg yang akan datang.

"Saat ini kami menjagokan Sekretaris Umum DPC Ubaidi Abdul Halik untuk menjadi Anggota DPRD Provinsi Malut dari Dapil III, " pungkasnya (mail/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini