Malut Raih Terbaik I PPKM Award Kategori Pengendalian Pandemi Covid-19

Sebarkan:
Sekda Malut, Samsuddi A. Kadir saat menerima penghargaan dari Presiden RI

SOFIFI, PotretMalut - Gubernur Maluku Utara bersama 18 Gubernur di Indonesia mendapat apresiasi dari pemerintah pusat melalui Kementerian Dalam Negeri pada kategori Pengendalian Pandemi Covid-19. Apresiasi diberikan berupa PPKM Awards yang diserahkan langsung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Gedung Dhanapala Kementerian Keuangan, Jakarta, Senin, (20/03/23).

Sekretaris Daerah Provinsi Maluku Utara Drs. Samsuddin Abdul Kadir ditunjuk gubernur Malut untuk menerima penghargaan PPKM Awards mengatakan bahwa, Gubernur Malut telah ditetapkan sebagai penerima peringkat I PPKM Award dari Kementerian Dalam Negeri kategori Pengendalian Pandemi Covid-19 wilayah Nusa Tenggara Maluku Papua.

Atas penghargaan tersebut, Sekretaris Daerah Provinsi Maluku Utara, Samsuddin A Kadir atas nama Gubernur Maluku Utara menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersama-sama dengan pemerintah daerah dalam menangani pandemi covid-19, yakni anggota gugus tugas/satgas pemerintah kabupaten kota se-Malut, DPRD, TNI-POLRI, organisasi vertikal dan otonom, para tenaga kesehatan dan seluruh warga masyarakat Maluku Utara.

“Berkat bantuan dan kerjasama yang baik dari kita semua yang telah bahu-membahu menghadapi pandemi Covid sehingga gubernur Maluku Utara atas nama pemerintah daerah mendapat penghargaan, " ucapnya.

Diketahui, 18 kepala daerah yang ikut menerima PPKM awards antara lain wakil Gubernur Bali, wakil Gubernur DI Yogyakarta, wakil Gubernur DKI Jakarta, Gubernur Gorontalo, Gubernur Jawa Timur, wakil Gubernur Kalimantan Selatan, wakil Gubernur Kalimantan Timur, Gubernur Kalimantan Utara, wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Gubernur kepulauan Riau, wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat, wakil Gubernur Papua, wakil Gubernur Sulawesi Utara, wakil Gubernur Sulawesi Selatan dan wakil Gubernur Sumatera Utara.(red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini