Gerindra Target Capai Kursi Pimpinan DPRD Malut Pada Pileg 2024.

Sebarkan:
Ketua DPD Partai Gerindra Malut Muhaimin Syarif Bersama Pengurus Saat Konferensi, Usai Mendaftar di KPU

TERNATE, PotretMalut - DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Maluku Utara (Malut) memiliki harapan dan target untuk mencapai kursi pimpinan DPRD Malut dengan cara-cara yang baik dan benar.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Gerindra Malut Muhaimin Syarif di ruang Media Center KPU Malut usai mendaftar, Sabtu, (13/5/2023).

"Semua Partai memiliki target kursi pimpinan teratas. Untuk legislatif kita sudah memiliki skema dan instrumen dalam kompetisi kedepan dengan tetap taat dan patuh pada ketentuan dan regulasi yang ada, " ucapnya. 

Diketahui, DPD Gerindra dinyatakan lolos dan memenuhi semua syarat oleh KPU Malut, setelah diperiksa dokumen Silon maupun dokumen fisik, dan memenuhi kuota 30% perempuan, serta persetujuan dari DPP.

Sebelumnya, Partai Gerindra Malut mendapat 5 Kursi dan mendapat posisi Wakil Ketua II yang dijabat Wahda Zainal Imam, untuk 2024 Gerindra mendapat kompetitor baru.

"Kami kedatangan tamu yang bagi kami adalah bagian dari kehormatan, yaitu mantan Ketua Bapilu PAN Malut Hairun Rizal. Dibeberapa Kabupaten/Kota juga banyak yang migrasi ke kami, " jelasnya.

Untuk DPR RI, Partai berlambang kepala burung Garuda itu memiliki calon diantaranya, M. Thariq Kasuba, Muhaimin Syarif, dan Andi Nurhilda. (mail/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini