Golkar Malut Optimis Menang Pileg 2024

Sebarkan:
Ketua DPD Partai Golkar Alien Mus di ruang Media Center KPU Malut

TERNATE, PotretMalut - DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Maluku Utara (Malut) optimis menjadi partai pemenang pada Pileg 2024.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Alien Mus di ruang Media Center KPU Malut usai partai berlambang pohon beringin itu berkasnya dinyatakan diterima oleh KPU Malut, Minggu, (14/5/2023).

Partai yang meraih 8 kursi DPRD Malut pada periode 2019-2024 itu menargetkan 11 kursi dan tidak menutup kemungkinan bisa mencapai 14 kursi pada momentum 2024 nanti.

"Kita target 11 kursi, tapi insha Allah dengan kekuatan yang ada bisa mendapatkan 14 kursi"ungkap Alien

Alien menambahkan, untuk Partai Golkar banyak incumbent yang berkompetisi, juga pendatang baru yang sudah 3-4 periode berkompetisi di Kabupaten/Kota.

"Incumbent masih terus kita Calegkan karena mereka adalah potensi Partai Golkar, ada juga pendatang baru yang sudah berkompetisi di Kabupaten naik ke Provinsi dan Insha Allah membawa warna baru, " katanya. 

Selain itu, Perempuan yang tidak mau menerima tunjangan transportasi saat menjabat Ketua DPRD Malut 2014-2019 ini mengatakan, untuk memajukan Provinsi Malut butuh kerjasama dan komunikasi yang baik dengan pemerintah dan jembatannya adalah anggota DPR.

"Kalu mau menang di Pilkada, kita harus menang di Pileg dulu. untuk memajukan Malut butuh kerjasama dan komunikasi yang baik antara pemerintah dan jembatannya adalah anggota DPR, " pungkasnya.

Partai yang menuju KPU Malut dengan iringan tarian soya-soya itu tentu tidak menafikkan hal-hal spiritual dan kebudayaan.

"Kita menuju KPU dengan tarian Soya-soya yang memiliki makna spiritual juga secara kebudayaan sebagai tarian perang (pengobar semangat, pantang menyerah), tepat pada jam 4 sesuai dengan nomor Partai, " tandasnya. (mail/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini