Jalin Kerjasama, LPK Bina Mandiri Labuha Berkunjung ke Gamalama Technologi

Sebarkan:
Direktur LPK Bina Mandiri Labuha melakukan kunjungan ke Lembaga Kursus Komputer Gamalama Teknologi 

TERNATE, PotretMalut - Lembaga Pendidikan dan Kursus Komputer (LPK) Bina Mandiri Labuha melakukan kunjungan ke LPK Gamalama Tecnologi pada Jum'at, 23 Juni 2023. 

Kunjungan ini merupakan bagian dari kerjasama antara kedua lembaga untuk saling berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam bidang teknologi informasi.

Dalam kunjungan Direktur LPK Bina Mandiri, Zunaidi Salmin, dan Direktur LPK Gamalama Tecnologi, Darman Umagapi, bertemu untuk membahas peluang kerjasama yang dapat meningkatkan mutu pendidikan dan kursus komputer di daerah tersebut. 

Pertemuan antara kedua direktur ini berlangsung di ruang rapat LPK Gamalama Tecnologi yang berlokasi di pusat kota.

Direktur LPK Bina Mandiri, Zunaidi Salmin, dalam kunjungan tersebut mengatakan, keinginan untuk memperkuat kerjasama dengan LPK Gamalama Tecnologi. 

"Kunjungan ini adalah langkah awal dalam menjalin kemitraan yang erat antara LPK Bina Mandiri Labuha dan LPK Gamalama Tecnologi, " ucapnya.

Zunaidi berharap, dalam kunjungan ini kita saling berbagi pengalaman dan pengetahuan dalam mengembangkan kurikulum yang relevan dengan perkembangan teknologi informasi.

Sementara itu, Direktur LPK Gamalama Tecnologi, Darman Umagapi, menyambut baik kunjungan dari LPK Bina Mandiri. 

Darman menyampaikan, pihaknya sangat antusias menyambut kunjungan dari LPK Bina Mandiri Labuha. Kami yakin kolaborasi antara kedua lembaga akan memberikan manfaat yang besar bagi siswa dan peserta kursus kami.

Selama kunjungan, Direktur LPK Bina Mandiri juga melakukan memantau fasilitas dan laboratorium komputer LPK Gamalama Tecnologi yang sudah sangat lengkap dan siap untuk melakukan pelatihan.

Bahkan berkesempatan melihat langsung metode pengajaran dan fasilitas yang tersedia di LPK tersebut. Selain itu juga berdiskusi dengan beberapa pengajar dan instruktur di LPK Gamalama Tecnologi untuk bertukar pengalaman dan mempelajari praktik terbaik dalam pendidikan komputer.

Kunjungan ini diharapkan menjadi awal dari kerjasama yang lebih intensif antara LPK Bina Mandiri Labuha dan LPK Gamalama Tecnologi. 

Kedua lembaga ini berkomitmen untuk saling mendukung dan meningkatkan kualitas pendidikan komputer di daerah Malut. 

Menurut Darman, Dengan adanya kunjungan ini, diharapkan mampu menghasilkan lulusan yang siap menghadapi tuntutan dunia kerja yang semakin digital dan teknologi yang terus berkembang.

"LPK Bina Mandiri Labuha dan LPK Gamalama Tecnologi percaya bahwa kolaborasi seperti ini akan membawa manfaat positif bagi para peserta kursus dan siswa di daerah ini, serta memberikan kontribusi dalam pengembangan sektor teknologi informasi secara keseluruhan. (Rd)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini