UMMU Jadi Kampus Penerima Award Terbanyak

Sebarkan:
Universitas Muhammadiyah Maluku Utara 

TERNATE, PotretMalut - Universitas Muhammadiyah Maluku Utara, menjadi salah satu kampus yang menerima Award terbanyak lingkungan LLDIKTI XII.

Penghargaan tersebut meliputi award terbaik 1 prodi terbanyak yang terakreditasi B atau Baik Skali, award terbanyak sertifikasi dosen, award terbanyak penerima hibah PKM 5, dan award terbaik kerjasama terbanyak. 

Hal tersebut diumumkan pada Rapat Koordinasi Pimpinan Badan Penyelenggara dan Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta di lingkungan LLDIKTI Wilayah XII yang dilaksanakan di Hotel Santika Ambon, Maluku pada Kamis, 11/05/2023.

Dalam acara tersebut, tema yang diusung adalah "Transformasi Pendidikan Tinggi Menuju Perguruan Tinggi Swasta Unggul".

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kabag TU LLDIKTI Wilayah Maluku-Maluku Utara Drs. Isak Hendrik Sinay, M.Si kepada Wakil Rektor II, Universitas Muhamadiyah Maluku Utara Dr. Ranita Rope.

Ranita dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan, meskipun UMMU merupakan kampus Swasta. 

"Saya sangat berterima kasih atas sejumlah penghargaan yang diberikan. Untuk itu kami akan terus bersemangat untuk menciptakan prestasi, " ungkapnya.

Menurutnya, pencapaian UMMU ini menjadi bukti komitmen dalam memberikan pendidikan yang berkualitas dan relevan dengan kebutuhan masyarakat.

"Pencapaian ini menjadi bukti nyata bahwa Universitas Muhamadiyah Maluku Utara mempunyai komitmen dalam memberikan pendiyyamg berkualitas, " pungkasnya.

Pihaknya berharap, prestasi ini dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi kampus lainnya dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. (red)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini