Hadirkan Anas Urbaningrum, Dialog Kebangsaan KAHMI Terbuka Untuk Umum

Sebarkan:

Istimewa

TERNATE, PotretMalut - Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Provinsi Maluku Utara akan menggelar Dialog Kebangsaan pada Kamis, 26 Oktober.

Dialog yang dipusatkan di Rotasi Cafe, Kelurahan Kayu Merah Puncak, pukul 20.00 WIT itu, menghadirkan Anas Urbaningrum, mantan Ketua Umum PB HMI periode 1997-1999 sebagai narasumber utama.

Selain Anas, dialog dengan tema "Memotret Demokrasi Indonesia" itu, menghadirkan Rektor Universitas Khairun Ternate Dr. Ridha Adjam, Dekan Fakultas Syariah IAIN Ternate Prof Dr. Jubair Situmorang, dan Akademisi Universitas Muhamadiyah Maluku Utara Dr. Herman Usman.

Sekretaris Majelis Wilayah KAHMI Malut Hasby Yusuf mengatakan, selain memperingati Milad KAHMI ke 57, dialog kebangsaan juga bagian dari program bulanan KAHMI Malut.

Bang Bices sapaan akrabnya menambahkan, Bang Anas Ubraningrum adalah tokoh nasional yang berpengalaman dalam pergumulan demokrasi dan politik Indonesia, sehingga dialog ini menjadi kontribusi KAHMI mengawal demokrasi Indonesia.

"KAHMI memandang dialog kebangsaan ini menjadi bagian dari kontribusi KAHMI dalam mengawal konsolidasi demokrasi Indonesia,"ungkapnya dalam rilis yang diterima, Rabu, (25/10/2023) malam.

Dialog ini tidak hanya untuk pengurus KAHMI dan keluarga besar HMI, melainkan terbuka untuk umum.

"Para jurnalis, akademisi, mahasiswa, Ormas, dan OKP kami undang, dan berharap datang untuk memboboti dialog kebangsaan ini,"pungkasnya. (Mail/red)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini