MW KAHMI Yakin Kalahkan Nuansa FC Di Partai Final KAHMI Cup

Sebarkan:


Hasby Yusuf, Kapten Tim MW KAHMI FC. (doc. Pribadi)

TERNATE, PotretMalut - MW KAHMI FC maju ke final KAHMI Cup usai mengalahkan Kopeng FC 3-2 di partai semifinal yang digelar pada Jum'at, 13 Oktober.

Pada partai final yang akan berlangsung di lapangan Mini Soccer Akehuda Ternate pada Minggu, 28 Oktober mendatang, MW KAHMI akan berhadapan dengan Nuansa FC.

Kapten Tim MW KAHMI Hasby Yusuf mengatakan, MW KAHMI optimis menjuarai KAHMI Cup karena memiliki pemain yang merata disemua lini.

"Kami optimis juara karena pemain MW KAHMI merata disemua lini. Apalagi di final hanya berhadapan dengan Nuansa FC yang susah payah mengalahkan RRI FC di partai semifinal," ungkap pria yang akrab disapa Bang Bices ini. Sabtu, (14/10/2023).

Ia mengatakan, dalam menjamu Nuansa FC di partai Final, MW KAHMI akan memainkan pemain lapis ketiga (cadangan) di babak pertama. 

"Kemungkinan dibabak kedua baru MW KAHMI akan turunkan pemain inti, karena Nuansa FC rata-rata bermasalah di stamina,"jelasnya.

Selain pemain, Bang Bices menjelaskan MW KAHMI memiliki Bang Cimot sebagai pelatih berpengalaman yang menjuarai banyak turnamen. 

"Belum lagi Ishak Naser sebagai pemilik Klub berjanji memberikan bonus besar kepada Tim jika keluar sebagai juara,"ujarnya.

Ia menambahkan, selain bonus MW KAHMI FC akan berlibur ke Malaysia jika juara.

"Bang Naid sebagai manager sekaligus pemain dan asisten manager Joni Nabiu akan membawa semua pemain MW KAHMI berlibur di Malaysia,"tambahnya.

Bang Bices menuturkan, ribuan suporter fanatik MW KAHMI akan menyaksikan langsung pertandingan final.

"Insha Allah partai final akan dihadiri ribuan suporter fanatik MW KAHMI, Kita sudah siapkan parade juara karena yakin menang melawan Nuansa FC,"pungkasnya. (Mail/red)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini