Koperasi Jasa ASN Kota Ternate Gelar RAT

Sebarkan:

Sidang RAT Koperasi Jasa ASN Kota Ternate 

TERNATE, PotretMalut - Koperasi Jasa Aparatur Sipil Negara Kota Ternate menggelar Rapat Anggota Tahunan, tahun buku 2023.

Rapat sebagai evaluasi tahunan dan tempat pengambilan keputusan tertinggi itu dipusatkan di Jati Hotel Ternate, Kamis, (07/03/2024).

Wali Kota Ternate, M Tauhid Soleman saat sambutan mengatakan, Koperasi Jasa ASN Kota Ternate merupakan sarana yang menunjang upaya pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan pegawai dan keluarga.

Koperasi ini, jelas Tauhid, juga berfungsi sebagai pemersatu, menciptakan rasa kebersamaan, dan persaudaraan di antara sesama ASN Kota Ternate.

"Kita patut bersyukur, karena Koperasi ASN sangat membantu pemulihan ekonomi serta peningkatan kesejahteraan," ungkapnya.

Tauhid menjelaskan, forum rapat tahunan merupakan pemegang kekuasaan tertinggi, anggota mempunyai hak berbicara mengeluarkan pendapat, dan pertanggung jawaban pengurus harus dapat dipelajari oleh semua anggota.

"Seluruh peserta RAT diharapkan memberikan saran, maupun pendapat positif untuk kemajuan koperasi pada masa mendatang," harapnya.

Ia juga berharap, pengelolaan organisasi harus dijalankan dengan baik, memberdayakan usaha dengan manajemen kerja untuk mencapai tujuan sesuai amanah yang ditetapkan dalam rapat anggota.

Sebagai penasehat koperasi, Tauhid memberikan apresiasi kepada pengurus yang telah bekerja maksimal sehingga Koperasi Jasa ASN mendapat predikat "Sehat".

"Saya juga mengapresiasi pengurus yang telah membawa koperasi ini masuk kategori 25 besar koperasi ASN terbaik seluruh Indonesia oleh LPDB-KUMKM," sebutnya.

Ketua Koperasi Jasa ASN Kota Ternate, Imran Ali Basalem saat diwawancarai mengatakan, rencana kerja Koperasi Jasa ASN yang paling prinsip adalah meningkatkan kesejahteraan anggota.

"Karena koperasi itu dari anggota untuk anggota," jelasnya. (Mail/red)

Ia berharap, seluruh anggota dapat memberikan dukungan, baik pemikiran, maupun visi-misi untuk perbaikan koperasi.

"Koperasi ini cukup membantu, dan Alhamdulillah mendapat predikat koperasi terbaik di Indonesia Timur," tutupnya. (Mail/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini