PBB Kota Ternate Buka Rekrutmen Bacalon Wali Kota Pekan Depan

Sebarkan:

Iksan Bahruddin 
TERNATE, PotretMalut - Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang Kota Ternate mulai mempersiapkan diri menatap pemilihan wali kota dan wakil wali kota Ternate periode 2024-2029. DPC PBB Kota Ternate akan membuka rekrutmen Bakal Calon (Bacalon) wali kota pada 22 April 2024.

"Bagi calon wali kota dan wakil wali kota yang hendak mendaftar, kami siap menerima di sekretariat DPC Kota Ternate. Waktu pendaftaran akan berlangsung selama 2 minggu sejak pedaftaran dibuka pada Senin mendatang," ungkap ketua tim penjaringan, Iksan Bahruddin, Selasa (16/04/2024).

Melalui tim penjaringan, DPC PBB Kota Ternate akan melakukan telaah objektif terhadap figur calon yang memiliki kapabilitas, elektabilitas, dan popularitas yang seimbang.

"DPC PBB Kota Ternate akan menelaah secara objektif figur-figur yang memiliki kapabilitas dan tingkat elektabilitas serta popularitas yg seimbang, seiring dinamisnya politik di kota Ternate," ujarnya.

Lelaki yang juga mantan Ketua Umum HMI Cabang Ternate itu berharap, dibukanya pendaftaran Bacalon wali kota dan wakil wali kota, PBB mengusung calon yang bisa menjawab kepentingan masyarakat kota ternate pada umumnya.

Untuk diketahui, kantor partai yang meraih 2 kursi di perlemen Kota Ternate pada Pemilihan Legislatif kemarin itu beralamat di RT 01, RW 01 Kelurahan Kayu Merah, Kecamatan Ternate Selatan. (Tim/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini