Rusihan Jafar Resmi Ambil Formulir PKB

Sebarkan:
LO Rusihan Jafar bersama Tim Penjaringan Bacalon Bupati PKB Halsel

HALSEL, PotretMalut – Bakal Calon Bupati kabupaten Halmahera Selatan, Rusihan Jafar melalui Liaison officer secara resmi mengambil formulir pendaftaran di Kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa, Selasa, (23/04/2024).

Sebelumnya, Rusihan sudah mengambil formulir di beberapa partai politik. "Partai Garuda, PDIP, Demokrat, dan Gerindra. Minus PKS karena yang dibuka hanya untuk pendaftaran calon wakil bupati," ungkap LO Rusihan, Ruslan Jafar.

Ruslan menyampaikan permohonan maaf kepada pengurus DPC PKB Halsel, karena kedatangan Rusihan diwakili dirinya bersama tim.

"Sebenarnya kami berkeinginan datang bersama pak Rosihan, tapi beliau saat ini sedang sibuk dan masih berada di luar daerah," ujarnya.

Ia berharap, PKB dapat memberikan rekomendasi kepada Rusihan Jafar sebagai calon bupati Kabupaten Halsel Periode 2024-2029.

“Secepatnya kami akan mengembalikan formulir sekaligus mendaftar. Semoga setelah di verifikasi, DPP PKB merekomendasikan Rusihan Jafar sebagai Cabup Halsel," harapnya.

Bersamaan, Ketua Tim pendaftaran dan penjaringan calon bupati dan wakil bupati DPC PKB Halsel, M Zulkifli Usman mengatakan, pihaknya didatangi tamu istimewa (Rusihan Jafar) sebagai calon bupati untuk mengambil formulir. "Tetapi ada kesibukan jadi diwakili LO," katanya.

Zulkifli menyebutkan, DPC PKB telah membuka pendaftaran untuk umum dan melaksanakan tugas-tugas sebagaimana perintah DPD dan DPP.

"Kami akan menyiapkan berkas-berkas jika formulir sudah dikembalikan, selanjutnya DPP yang menentukan. Semoga yang mendaftar di PKB merupakan calon terbaik sehingga dapat direkomendasikan ke DPP," pungkasnya. (Alimudin/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini