Sudirman Kahar, Politisi Hanura Siap Dampingi Bassam Pada Pilkada Halsel

Sebarkan:

Jufri Arif, Sudirman Kahar, dan Samsudin Amanah

HALSEL, PotretMalut - Sudirman Kahar, siap bertarung di Pilkada Halmahera Selatan 2024. Politisi Partai Hati Nurani Rakyat ini akan mendampingi Hasan Ali Bassam Kasuba.

Politisi PKS Halsel, Jufri Arif kepada wartawan Media Brindo Grup Selasa, (30/04/2024) mengatakan, Sudirman Kahar merupakan hasil komunikasi pihaknya untuk mendampingi Bassam Kasuba sebagai calon wakil bupati Halsel.

Ia mengaku, dari hasil komunikasi itu, Sudirman menerima tawaran untuk mendampingi Bassam Kasuba pada Pilkada mendatang, meski semuanya nanti dikembalikan ke partai.

"Semoga partai Hanura dapat mengusung Sudirman menjadi calon wakil bupati mendampingi Bassam, karena Sudirman memiliki kemampuan birokrasi untuk membantu Bassam membangun Halsel," ungkapnya.

Bersamaan, Samsudin Amanah saat mendampingi Jufri mendatangi Sudirman menuturkan, Ia telah mendapatkan informasi kalau Sudirman Kahar telah final mendampingi Bassam dalam Pilkada mendatang.

"Olehnya, kita bersiap-siap melawan calon bupati yang nantinya menjadi lawan Bassam Kasuba dan Sudirman Kahar," pungkasnya. (01/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini