IMS Berikan Bantuan Pendidikan dan Perikanan Usai Lantik Karang Taruna Faknon

Sebarkan:
Pj Bupati bersama rombongan dan Karang Taruna Faknon usai pelantikan 

HALTENG, PotretMalut - PJ Bupati Kabupaten Halmahera Tengah, Ikram Malan Sangaji bersama Sekretaris Daerah, Bahri Sudirman menghadiri pelantikan Karang Taruna Faknon, Desa Elfanun, Pulau Gebe.

Pada kesempatan tersebut, Ikram Malan Sangaji melantik ketua Karang Taruna Faknon, Rusli Saryan bersama pengurus periode 2024-2026.

Ketua panitia pelantikan, Abd Rajak Lasut mengucapkan terima kepada IMS, inisial Ikram Malan Sangaji karena meluangkan waktu hadir dan melantik pengurus Karang Taruna Faknon.

Lelaki dengan sapaan Arlas ini menyebutkan, kehadiran Pemda merupakan bentuk kepedulian dan kesadaran bahwa pemuda memiliki peran penting.

"Kami mengucapkan terima kepada pak bupati yang telah hadir dan melantik. Ini menunjukkan perhatian yang luar biasa terhadap pemuda," ungkap Arlas via Whatsapp, Sabtu, (11/05/2024)

Dalam sambutannya IMS menyebutkan, kehadiran Pemda di Kecamatan Pulau Gebe adalah agenda kunjungan kerja untuk bertatap muka langsung dengan pemerintah Kecamatan Pulau Gebe.

"Jadi siang kami bertatap muka dengan pemerintah kecamatan dan masyarakat di kantor camat, malam ini tepatnya 08 Mei, saya bersama Sekda dan rombongan menghadiri sekaligus melantik Karang Taruna Faknon," ungkap IMS.

Sebelumnya, sebut IMS, dirinya telah dikonfirmasi ketua terpilih bersama ketua panitia dan sekretaris panitia, Ibnu Mulkam di aula Kantor Bupati pada Januari lalu.

Ia menambahkan, Kecamatan Pulau Gebe sangat penting untuk diperhatikan karena berada di pulau yang terpisah dengan Weda dan Patani.

Pada kesempatan itu juga, IMS memberikan apresiasi kepada Karang Taruna dan pemuda Kecamatan Pulau Gebe, "Pemuda adalah icon perubahan, peran pemuda sangat penting untuk pembangunan," pungkasnya.

Di sela-sela acara pelantikan, IMS memberikan bantuan pendidikan dan perikanan kepada anak sekolah dan nelayan di pulau gebe. (red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini