Basri Salama Menyalurkan Hewan Qurban

Sebarkan:
Tim yang akan menyalurkan hewan qurban dari Basri Salama 
TIKEP, PotretMalut - Keluarga Basri Salama menyalurkan hewan qurban untuk hari raya Idul Adha 10 Dzulhijah, 1445 Hijriyah bertepatan pada Senin, 17 Juni 2024.

Ketua DPD Partai Hati Nurani Rakyat Maluku Utara, Basri Salama yang juga bakal calon Wakil Gubernur Maluku Utara ini, menyalurkan hewan qurban sebagai bagian dari menjalankan perintah agama, ke panitia qurban di beberapa masjid yang ada di Kota Tidore Kepulauan.

Juru bicara Balon Wagub Basri Salama, Isnain Bailusy mengatakan, menurut beberapa ulama, hukum berqurban adalah sunnah muakad atau hampir wajib bagi orang yang mampu.

"Salah satu syarat berqurban itu mampu dalam artian memiliki harta yang cukup untuk membeli hewan qurban," ungkap Isnain, Minggu, (16/06/2024).

Selain itu, sebut Isnain, Bang Bas (Sapaan akrab Basri Salama), berqurban sebagai bentuk tanggung jawab untuk selalu hadir untuk masyarakat.

"Ini merupakan kepedulian, harapannya masyarakat dapat merasakan manfaat dari tebar hewan qurban yang dilakukan Bang Bas," pungkasnya. (Tim/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini