Bravo24 Gerak Cepat Distribusi Hewan Qurban

Sebarkan:
Balon Gubernur dan Wakil Gubernur menyerahkan hewan qurban secara simbolis ke relawan Bravo24 
TERNATE, PotretMalut - Relawan Barisan Aliong Mus For 2024 (Bravo24) Maluku Utara, bergerak cepat menyalurkan hewan qurban untuk hari raya Idul Adha 1445 Hijriyah, ke sejumlah tempat yang menjadi daftar penyerahan.

Distribusi dimulai sekira pukul 10:49 WIT, usai penyerahan hewan secara simbolis dari Aliong Mus dan Sahril Tahir ke relawan Bravo24, di depan Posko Pemenangan Aliong Mus, Kelurahan Stadion, Ternate Tengah, Sabtu, (15/06/2024).

Aliong Mus, dalam sambutan sebelum penyerahan hewan qurban mengatakan, penyerahan nanti dilakukan oleh Bravo24. Ia mengaku langkah Bravo24 sangat cepat.

Distribusi hewan qurban oleh Bravo24
"Kemarin saya coba sampaikan ke teman-teman Bravo24. Besok buat deklarasi, ternyata dengan waktu yang begitu singkat hasilnya luar biasa, dan nampaknya yang lain mulai tegang. Saya harap setelah Idul Adha, Bravo24 sudah terbentuk di semua kabupaten/kota. Hari ini, saya percayakan Bravo24 untuk salurkan hewan qurban," ungkap Aliong.

Juru bicara Bravo24, Jhony pora mengatakan, hewan qurban disalurkan berdasarkan daftar, sesuai permintaan.

"Kita menyalurkan hewan qurban di berberapa titik, yaitu di 19 Masjid, kantor Golkar Malut, ke Partai Garuda, PBB, dan keluarga besar Waigitang," sebutnya.

Untuk hari pertama, ungkap Jhony, sebanyak 15 tempat sudah tersalur, 5 lainnya akan dilanjutkan pada Minggu besok.

Diketahui, 15 tempat yang sudah disalurkan yaitu Masjid Kesultanan di Kelurahan Soasio, Masjid Raya Kota Ternate, Masjid Mujahidin Falajawa Dua, Masjid An-Nur Fitu, Masjid Nurul Syafa Gambesi, Masjid At-Taqwa Skep, Masjid At-Taubah Akehuda, Masjid Allaudin Ubo-Ubo, Masjid Nurul Iman Santiong, Masjid Heku, Masjid Darul Rahman Kota Baru, Partai Golkar Malut, Partai Garuda, dan PBB.

Sementara lima tempat yang akan disalurkan besok yaitu Masjid At-Taubah Mangga Dua, Masjid Al-Amin Falajawa Dua, Masjid Al Hakim Rua, Masjid Raudatul Jannah Kampung Pisang, dan keluarga Besar Waigitang. (Tim/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini