ISDIK Kie Raha Malut Dapat Dua Penghargaan dari LLDIKTI XII

Sebarkan:
Warek I ISDIK Kie Raha Malut, Abd. Rasyid Umaternate saat menerima penghargaan 
TERNATE, PotretMalut - Institut Sains dan Kependidikan Kie Raha Maluku Utara, mendapat dua penghargaan penganugerahan Perguruan Tinggi Swasta terbaik.

Penghargaan oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah XII, diberikan saat rapat koordinasi Pimpinan Badan Penyelenggara dan Pimpinan PTS, yang dipusatkan di Sahid Bella Hotel Ternate, Rabu, (24/06/2024).

Rakor bertajuk "Berpacu Mengembangkan PTS Melalui Mutu" dihadiri 46 PTS, dan masing-masing yayasan penyelenggara. Rakor itu bertujuan mendorong seluruh PTS naungan LLDIKTI XII agar terus meningkatkan mutu pendidikan tinggi.

Penghargaan yang diterima ISDIK Kie Raha Malut 
Wakil Rektor I ISDIK Kie Raha Malut, Abd. Rasyid Umaternate mengatakan, penghargaan yang didapat merupakan kebanggaan, dan menjadi motivasi untuk terus berbenah.

"Ini menjadi motivasi untuk meningkatkan mutu layanan, bukan hanya di bidang penerima hibah penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat, tapi juga bidang lain," ungkapnya.

Rasyid mengucapkan terima kasih kepada LLDIKTI XII, atas penganugerahan PTS terbaik kepada ISDIK Kie Raha Malut.

"Mutu layanan akan terus kami tingkatkan, sehingga institusi yang kami pimpin mendapat kepercayaan penuh dari masyarakat," Pungkasnya.

Dua penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kepala LLDIKTI Wilayah XII, Jantje Eduard  Lekatompessy yaitu PTS terbaik penerima hibah penelitian dan pengabdian kepada masyarakat terbanyak.

Diketahui, perguruan tinggi yang mengalami perubahan bentuk dari STKIP Kie Raha menjadi ISDIK Kie Raha Malut melalui SK Kemendikbudristek nomor: 531/O/E/2023 ini, pada 2024 saja, 12 judul penelitian lulus penerimaan hibah. Selain itu, 3 judul pengabdian masyarakat berpotensi didanai pada batch II. (Tim/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini