Aliong Mus dan Sahril Tahir Dapat Rekomendasi Partai Garuda, B1KWK Menyusul

Sebarkan:
Sahril Tahir saat menerima rekomendasi Partai Garuda
JAKARTA, PotretMalut - Dewan Pimpinan Pusat Partai Garda Republik Indonesia mempercayakan Aliong Mus dan Sahril Tahir, maju pada Pemilihan Gubernur Maluku Utara pada November mendatang.

Ini dibuktikan saat DPP Partai Garuda memberikan surat tugas kepada Aliong Mus dan Sahril Tahir. Setelahnya, akan disusulkan dengan dokumen B1KWK.

Ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya Provinsi Malut, Sahril Tahir menyampaikan terima kasih kepada DPP dan DPD Partai Garuda Malut, karena Aliong Mus dan dirinya diberikan kepercayaan.

"Saya mengucapkan terima kepada pengurus DPP dan DPD Partai Garuda Malut, telah percayakan Aliong Mus dan saya untuk maju pada Pilgub Malut," ungkap Sahril, Senin, (01/07/2024).

Surat tugas dari Partai Garuda diserahkan oleh Korwil Nasional DPP partai Garuda, ir. Faisal kepada Aliong Mus dan Sahril Tahir di kantor DPP Garuda di Jakarta, Senin 1 juli 2024.

Diketahui, beberapa hari lalu, Aliong Mus dan Sahril Tahir juga telah mendapatkan dokumen B1KWK dari Partai Bulan Bintang. (Tim/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini