Pimpin Hanura, Basri Salama Siap Menangkan Pasangan BUR-JADI

Sebarkan:

Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Maluku Utara, Basri Salama Menerima Amanah dari Ketua Umum DPP Hanura Oesman Sapta Odang


TERNATE,Potretmalut.com– Politisi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Maluku Utara Basri Salama resmi nakhodai ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Hanura. Hal tersebut di buktikan dengan pelantikan yang dipimpin langsung ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Oesman Sapta Odang  saat melantik pengurus DPD Hanura di lapangan Perikanan, Kelurahan Bastiong Kecamatan Ternate Selatan, Rabu (27/12/2017).

Pelantikan pengurus DPD Partai Hanura Provinsi Maluku Utara dihadiri langsung ketua umum DPP Hanura, Oesman Sapta Odang, calon gubernur dan wakil gubernur Malut, Burhan Abdurahman dan Ishak Jamaludin, Sekretaris DPD Partai Demokrat, Fachri Sangadji, sejumlah pimpinan wilayah partai politik.

Usai pelantikan selaku ketua DPD Partai Hanura Basri Salama mengatakan, dengan dilantiknya kepengurusan baru Hanura Malut, bisa memberikan konstribusi nyata bagi masyarakat Malut. Salah satu melakukan konsolidasi politik hingga tingkat bawah partai Hanura dalam memenangkan Pilgub yang dihelat pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

" Hanura harus punya andil untuk memenagkan pasangan BUR-JADI sebagai gubernur dan wakil gubernur malut priode 2018-2023 dengan tujuan memberikan kebahagiaan untuk warga Malut, ucapnya.
  
Dihadapan Simpatisan, Ketua DPD Partai Hanura Basri Salama Sampaikan Orasi Politik
Hanura Malut akan memberikan suara penuh untuk calon pemimpin terbaik di masa mendatang. Hanura menginginkan calon gubernur yang bisa lebih baik dari Gubernur sebelumnya. " Kita mengharapkan pemimpin mendatang seperti pak Burhan dan wakilnya pak Ishak bisa menjadi pilihan terbaik masyarakat Malut ", tandasnya.

Selain Hanura, PKPI dan PBB kata Basri, dalam waktu dekat dua partai politik yakni Partai Kebangkita Bangsa (PKB) dan Partai Demokrat akan menyusul langkah Hanura untuk memdukung serta pasangan Burhan Abdurahman dan Ishak Jamaludi sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nanti. 

" Isnyah Allah dalam sehari dua partai PKB dan Demokrat akan menyusul, ini tentunya menjadikan Hanura dalam berkoalisi untuk memenangkan pasangan BUR-JADI semakin solid ", tegasnya. 

Sementara itu, Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang mengatakan, alasan DPP Hanura mengeluarkan keputusan untuk mendukung pasangan BUR-JADI berdasarkan hasil elektabilitas kedua pasangan tersebut mempunyai pengaruh signifikan terhadap pasangan Cagub dan Cawagub lainnya di Maluku Utara. 

" Hasil survei kami sangat tinggi. Selain itu, sambutan massa yang begitu dahsyat tentunya menjadi indikator yang harus diukur ", kata pria yang akrab disapa OSO itu.

Menurut OSO, kehadiran Burhan Abdurhman sebagai pasangan calon yang diusung Hanura sangan membuka peluang kemenangan hingga 65-70 persen di kota Ternate.

 " Ini kita lihat dari sambuatan massanya, ramah kepada setiap orang, santun dalam berkomunikasi dan ini menandakan kemenangan ada di tangan Hanura ", terangnya. (shl/red/Advetorial)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini