Hadapi Pilgub 2018, Bupati Minta Peran Media Massa Lebih Objektif

Sebarkan:
Foto Besrsama Insan Pers dan Bupati Halsel, Bahrain Kasuba

HALSEL,Potretmalut.com - Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Bahrain Kasuba, meminta kepada media massa agar lebih objektif dan berimbang dalam menyajikan informasi pada khalayak pembaca. Hal itu disampaikan Bupati Halsel, dihadapan sejumlah wartawan usai acara deklarasi di Hotel Buana Lipu pada Rabu 14 Februari 2018.

kata dia, alasan untuk meminta peran pers agar menyajikan informasi yang berimbang dan abjektif, bukan berarti meminta para awak media untuk melindungi dirinya selaku Bupati Halsel.  "Saya tidak bermaksud meminta pers untuk melindungi saya selaku kepala daerah, tetapi berita yang disajikan harus lebih objektif dan balance" kata Bahrain

Namun,  dihadapan wartawan, Bupati Halsel,  Bahrain Kasuba tidak menyebut atau menyinggung pemberitaan yang dianggap tidak objektif atau tidak berimbang hingga membuatnya angkat bicara terkait dengan masalah tersebut.

Dikesempatan itu juga Bupati Halsel, mengajak para awak media untuk bersama-sama mengawal pembangunan di Kabupaten Halsel, bahkan dalam menghadapi momentum pemilihan gubernur dan wakil gubernur di tahun 2018 ini,  kiranya bersama-sama untuk ikut mensukaeskan dan tidak ada kegaduhan ditengah-tengah masyarakat. "Mari kita sama-sama ciptakan demokrasi yang damai tanpa ada masalah, "tutup Bahrain (snr/red)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini