Alat Peraga Kampanye AGK-YA Siap Didistribusikan

Sebarkan:

Titik Pemasangan Seluruh Desa Di Halsel






LABUHA - Alat peraga kampanye dan bahan kampanye Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara (Malut) KH. Abdul Gani Kasuba dan M. Al Yasin Ali,  (AGK-YA) siap didistribusikan ke 249 desa di Kabupaten Halsel. Hal itu disampaikan Juru Bicara (Jubir) tim relawan AGK-YA Halsel,  Adnan Wahid.
Adnan mengatakan, setelah alat peraga kampanye dan bahan kampanye di terima dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Halsel,  langsung diamankan di posko utama AGK-YA di Desa Tomori Kecamatan Bacan.

Untuk pendistribusian, Adnan mengaku secepatnya akan dibagikan kepada  tim relawan dan tim koalisi partai pengusung AGK-YA, yang telah terbentuk diseluruh Desa dan Kecamatan yang tersebar di Kabupaten Halsel, untuk dilakukan pemasangan. “ Titik-titik pemasangan alat peraga telah disiapkan di seluruh desa,  tinggal dipasang setelah dibagikan,” jelas Adnan.

Sementara untuk jumlah alat peraga kampanye dan bahan kampanye yang diterima tim pasangan calon gubernur dan wakil gubernur AGK-YA, diantaranya Baliho 5 buah,  spanduk 498 buah,  umbul-umbul 600 buah,  sedangkan untuk bahan kampanye, leaflet (brosur) 11.000 lembar,  pamflet 11.000 lembar,  pamflet 11.000, flyer (selebaran)  66.926 lembar.  Jumlah tersebut sesuai dengan yang diterima dari KPU Halsel. “ Jumlah yang kami terima sudah sesuai dengan berita acara,” tutup Adnan. (snr)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini