Jalin Silaturahmi, Polres Halsel Coffe Morning Bersama KJH Halsel

Sebarkan:


Pertemuan KJH Bersama Polres Halsel 

Labuha,Potretmalut.com - Polres Haahera Selatan (Halsel), pada Kamis 1 Maret mengelar Coffe Morning dengan seluruh wartawan yang tergabung dalam Komunitas Jurnalis Halsel (KJH) di ruang rapat Polres Halsel.

Dalam kesempatan itu Kapolres Halsel AKBP Irfan SP Marpaung, dikesempatan  Coffe Morning tersebut,  ia mengatakan, bahwa Coffe Morning yang dilaksanakan, merupakan bagian dari silaturahmi jajaran Polres dengan KJH, sehingga bisa bersinergi dalam hal apa saja dengan kepolisian. "Dengan Coffe Morning ini,  agar hubungan antara para Jurnalis dan Polres Halsel lebih terjalin baik," kata Kapolres.

Kapolres berharap adanya peran wartawan dalam menyampaikan informasi ke publik untuk dapat membantu dan menjaga stabilitas ketertiban dan keamanan di wilayah Halsel.

Sementara Sekertaris KJH Halsel,  Samsir Hamajen, memberikan apresiasi dengan langkah Polres Halsel melakukan Coffe Morning bersama awak media di Halsel. Hal semacam ini,  sering sering dilakukan agar hubungan kedua lembaga yakni Polres dan KJH Halsel bisa lebih baik lagi. "Ini sebuah langkah awal yang baik, untuk   mensinergikan kerjasama antara jurnalis dan Polisi. Apalagi Dewam Pers telah menandatangani nota kesepahaman dengan Polri, sehingga kegiatan ini, diharapkan mampu menjadi langkah awal lerjasama dalam membangun Halsel," pungkasnya. (snr)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini