Kuker di Lima Desa, Bupati Halsel Serahkan KHS dan e-KTP

Sebarkan:


 Bupati Halsel, Bahrain Kasuba Bersama Warga di Lima Desa

Labuha,Potretmalut.com - Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Bahrain Kasuba, melakukan road show pada Senin 5 Maret 2018 di sejumlah desa di Kecamatan Mandioli Selatan, dalam rangka kunjungan kerja (kuker) sekaligus menyapa dengan masyarakat.

Bupati Halsel Bahrain Kasuba, yang didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Halsel,  Nurlela Muhammad, serta rombongan menyapa dengan masyarakat Desa Galela,  Desa Taba Lema dan Desa Yoyok Kecamatan Mandioli Selatan.

Dalam kesempatan itu, Bupati menyerahkan langsung elektronik Kartu Tanda Penduduk (e-KTP) dan Kartu Halsel Sejahtera (KHS) yang didalamnya terdapat 9 program gratis yang disampaikan pada saat kampanye beberapa waktu lalu.
Bahkan dalam kesempatan itu,  sebelum membagikan e-KTP dan KHS dirinya selaku Bupati Halsel, meminta kepada para pengawas pemilu yang berada dilokasi acara,  bahwa pembagian e-KTP dan KHS adalah program pemerintah dan bukan kampanye pemilihan gubernur dan wakil gubernur. 

"Saya datang memenuhi janji yang masuk dalam program pemerintah dan ini disampaikan disaat saya berkampanye, sekaligus saya menyapa kepada masyarakat," kata Bupati

Proses Penyerahan KHS dan e-KTP
Dalam pembagian e-KTP dan KHS itu juga,  selain disaksikan langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Halsel, Nurlela Muhammad, hadir juga Sekertaris Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Halsel,  Mahmud Samiun. Dalam kesempatan itu,  Bupati menyampaikan bahwa pembagian e-KTP ini bagi warga yang telah melakukan perekaman, sedangkan yang belum melakukan perekaman diminta untuk melakukan perekaman karna e-KTP dapat digunakan untuk memilih pada pemilihan. 

Sementara Mahmud Samiun, selaku Sekertaris Dukcapil Halsel,  mengatakan e-KTP yang dibagikan sebanyak  367 e-KTP, dan masyarakat yang menerima langsung adalah masyarakat Desa Galala, Desa Taba Lema dan Desa Yoyok.  (snr)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini