Mabuk Dikampanye MK-Maju, Lima Remaja Diamankan Polisi

Sebarkan:
Keterangan: Lima remaja yang diamankan Polisi
LABUHA - Lima remaja terpaksa diamankan anggota Polres Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), karna diketahui telah mengkonsumsi minuman keras (miras) saat melakukan konvoi penjemputan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara DR. Muhammad Kasuba dan Abdul Majid (MK-Maju).

Kelima remaja tersebut diketahui mengkonsumsi miras pada saat terjadi perkelahian di Kawasan Lapangan Merdeka Desa Labuha,  dimana lokasi tersebut dijadikan sebagai lokasi kampanye Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Malut, MK-Maju.

Informasi yang dihimpun Potretmalut.com,  dari ke empat remaja tersebut, diantara satu dari Desa Wayaua Kecamatan Bacan Timur Selatan yang diduga sebagai korban pengeroyokan dari empat remaja dari lingkungan Tanah Abang Desa Labuha.

Hal itu dibenarkan Kabag Ops Polres Halsel, AKP. Boedi Suprijono, saat dikonfirmasi di tempat kejadian.  “ Kita amankan merekam ke Polres Halsel,  karna sudah mabuk dan membuat onar,” Kata Boedi.

Sementara identitas lengkap dari ke lima remaja yang dibawa ke Polres Halsel, hingga saat ini belum diketahui. (snr/red)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini