Mayat Waria Ditemukan Tewas

Sebarkan:
Kondisi mayat yang ditemukan di dalam kamar kost
TERNATE – Warga RT 05 RW 03 Kelurahan Jati Ternate Selatan, Sabtu (14/4/2018) sore tadi  digegerkan penemuan mayat seorang waria alias banci di kamar kost. Mayat yang diketahui bernama Rahim Sengakang (34) ini pertama kali ditemukan pemliki kos Nurani Gamis.

Nurani menjelaskan, sebelum ditemukan, pria asal  Obi Halmahera Selatan itu meminjam uang tunai sebesar Rp. 100. 000 untuk bepergian ke orang tua angkatnya di Kelurahan Jan.  “ Kemarin Rahim datang pe saya pinjam doi 100 ribu, katanya mau pigi di mama piara untuk baurut badannya yang salese. Setelah itu saya suru anak saya panggil ojek pangkalan untuk mengantar Rahim ke Jan,” ungkapnya kepada wartawan.

Sekira pukul 18.30 WIT, Nurani hendak mengangkat jemuran di samping yang tak jauh dari kamar almarhun Rahim dan  melihat sendal dan sepatu miliki almarhum didepan pintu kamarnya. Di waktu yang bersamaan, Nuarinni memberitahukan kepada saudara laki-lakinya, Andi untuk mengetuk kaca jendela namun tak ada respon atau tanggapan apapun dari dalam kamar. Kedua saudara ini bergegas melaporkan kejadian tersebut kepada Ketua RT 05 RW 03, Badarudin, bersama ketua RT, pemilik kost dan adiknya itu kemudian membuka kamar kost milik almarhum Rahim dan menemukan almarhum sudah meninggal dunia dalam posisi terlentang diatas tempat tidur dengan mulut berbusa dan hanya menggunakan kaos dan celana dalam.

Sementara itu, Kapolres Kota Ternate, AKBP. Azhari Juanda kepada wartawan membenarkan adanya penemuan mayat di kamar kost.  “ Iya benar, ada sosok mayat laki-laki yang ditemukan,” aku Kapolres.

Kata dia, penyebab kematiannya belum diketahui pasti, namun pihaknya masih menunggu hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dari tim identifikasi. “ Sementara menunggu tim identifikasi, hasil olah TKP akan dibawa ke rumah sakit untuk visum luar guna memastikan ada tanda-tanda kekerasan atau tidak di tubuh mayat,” tutupnya.  (am/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini