Terima Tantangan Bupati Halbar Dan Walikota Tikep

Sebarkan:
Bahrain Siap Lawan Tiga Calon Di Halsel


Bupati Halsel Saat Menyampaikan Sambutan dihadapan simpatisan AGK-YA


Labuha - Untuk memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara (Malut) KH. Abdul Gani Kasuba dan M. Al Yasin Ali (AGK-YA) dalam pertarungan gubernur dan wakil gubernur pada 27 Juni mendatang. Tiga kepala daerah saling menantang untuk memenangkan pasangan AGK-YA diatas 80 persen.

Hal itu disampaikan ketiga kepala daerah saat berkampanye di Kota Tidore Kepulauan (Tikep) pada Senin 16 April 2018, diantaranya Bupati Kabupaten Halmahera Barat (Halbar)  Dany Misi,  Walikota Tikep Cap. Ali Ibrahim dan salah satunya adalah Bupati Halmahera Selatan (Halsel) Bahrain Kasuba.

Dihadapan masyarakat simpatisan dan pendukung calon gubernur dan wakil gubernur AGK-YA di Kota Tikep,  Bupati Halsel, Bahrain Kasuba, tampaknya menerima tantangan kedua kepala daerah yakni Bupati Halbar Dany Misi dan Walikota Tikep Cap. Ali Ibrahim, yang siap memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur AGK-YA diwilayah kekuasaan masing-masing dengan prosentasi diatas 80 persen.

 Hal tersebut, tampaknya ketiga pasangan calon  terkecuali diluar pasangan calon AGK-YA, harus bekerja keras untuk merebut kemenangan ditiga daerah dibawa kekuasaan Dany Misi, selaku Bupati Halbar, Cap. Ali Ibrahim selaku Walikota Tikep dan Bahrain Kasuba selaku Bupati Halsel. 

"Kalau Halbar dan Tikep, menantang saya di Halsel untuk memenangkan pasangan AGK-YA, maka saya terima dan saya pastikan tanggal 27 Juni nanti,  Halsel menangkan pasangan AGK-YA diatas 80 persen," tegas Bahrain.

Bahrain Kasuba yang juga Bupati Halsel, selain membuktikan kemenangannya pada 27 Juni nanti, dirinya juga siap memeriahkan kampanye akbar pasangan calon gubernur dan wakil gubernur AGK-YA pada 6 Mei nanti yang dipusatkan di Kabupaten Halsel.

Dalam kesempatan itu,  Bupati Halsel berjanji untuk menunjukan kekuatan basisnya di Kabupaten Halsel pada kampanye akbar, bahkan dirinya juga meminta kepada Walikota Tilep Cap. Ali Ibrahim dan Bupati Halbar Dany Misi,  agar hadir pada kampanye akbar agar melihat langsung kekuatan rill yang siap memenangkan pasangan AGK-YA di Kabupaten Halsel.

"Sebelum pemilihan, saya akan buktikan  kekuatan dalam kampanye akbar di Halsel pada 6 Mei nanti, saya berharap kedua kepala daerah dan masyarakatnya juga hadir, " tutup Bahrain (snr)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini