Bupati Halsel Tunjuk Kekuatan

Sebarkan:

Hadirkan Ratusan Ribu Masa di Kampanye AGK-YA
Masa yang memadati kampanye akbar AGK-YA
LABUHARatusan ribu masa menghadiri kampaye calon gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba dan M Al Yasil Ali (AGK-YA) di Kelurahan Mandaong Kabupaten Halmahera Selatan, Minggu (6/5/2018). Kampanye akbar tersebut juga hadir tiga kepala daerah yakni Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan (Tikep), Cap. Ali Ibrahim, dan Muhammad Sinen,  Bupati Halsel, Bahrain Kasuba, Bupati Halbar Denny Missy dan juga anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil)  Maluku Utara Irene Yosiana Huiroba, serta petinggi partai pengusung AGK-YA, yaitu PDIP, PKPI dan Partai Perindo. 

Kampanye akbar yang dimeriahkan dua grup band ternama yaitu Anima Band dan Mata Band tampak dipadati ratusan masa dari empat Kecamatan yakni Halmahera Selatan, Kota Tidore Kepulauan, Kabupaten Halmahera Tengah, Kabupaten Halmahera Barat. Dengan demikian, Bupati Bahrain terbilang sudah membuktikan janjinya kepada Wali Kota Tikep dan Bupati Halbar.

Bahrain mengatakan, adanya dukungan ini dipastikan AGK-YA memenangkan Pilgub di Halmahera Selatan pada 27 Juni mendatang. Paslon AGK-YA bakal merebut suara hingga 100 ribu dari jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) yaitu 141 ribu lebih. “ Saya siap memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur AGK-YA diatas 100 ribu suara di Kabupaten Halsel, dari jumlah 141 ribu lebih,” tegas Bahrain.

Hal yang sama pula disampaikan Wali Kota Tikep Cap. Ali Ibtahim. Orang nomor satu di Tikep ini memastikan pasangan yang diusung partai PDIP dan PKPI ini akan merebut kemenangan penuh di Tidore kepulauan. Ali Ibrahim menargetkan mencapai 80 persen suara diraih paslon AGK-YA dala pencoblosan nanti. 

Sementara itu Bupati Halbar Danny Missy juga siap memenangkan paslon AGK-YA di Halmahera Barat dengan presentasi diatas 80 persen dari jumlah DPT di Halbar. (snr)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini