Bakutabrak, Empat Korban Dilarikan RSUD Labuha

Sebarkan:
TKP Kecelakaan Dijalan Raya Desa Wayamiga 

Labuha- Tabrakan sepeda motor dan kendaraan angkutan umum kembali terjadi di jalan raya Desa Wayamiga Kecamatan Bacan Timur. Kejadian tersebut, mengakibatkan kedua pengemudi kendaraan roda dua dan empat serta penumpang mengalami luka berat.

Kecelakaan Lalulintas yang terjadi sekitar pukul 12.00 WIT siang pada Senin 17 Juni 2019 itu,  sejumlah korban baik pengendara roda dua, roda empat termasuk penumpangnya,  langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Labuha di Desa Marabose.

Informasi yang dihimpun Potretmalut.co.id, kejadian lakalantas yang terjadi di jalan raya Desa Wayamiga, dimana satu unit sepeda motor merk Honda beat dengan nomor polisi DG 2685 PD yang di kendarai Saiful Yahya berboncengan dengan penumpang yang belum diketahui identitasnya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Babang menuju Labuha kemudian di tikungan tajam jalan desa Wayamiga muncul sebuah mobil angkutan umum yang di tumpangi satu orang penumpang dari arah Labuha menuju Babang.

Kejadian tersebut mengakibatkan sopir angkot yang bernama Gunawan Adam dan satu orang penumpangnya mengalami luka ringan di bagian kepala sementara itu pengemudi sepeda motor mengalami patah tulang di paha kiri dan luka robek di bagian kepala selain itu penumpang yang berboncengan dengan pengemudi sepeda motor juga mengalami luka robek di bagian kepala dan tak sadarkan diri.

Sementara Polres Halsel, tidak lama langsung tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersma sejumlah warga setempat langsung melarikan ke empat korban di RSUD Labuha untuk mendapatkan perawatan medis, sementara barang bukti berupa kendaraan para korban langsung diamankan Polres Halsel. (saf)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini