Bacalon MS-SM Komitmen Rubah Pultab dari Ketertinggalan

Sebarkan:
Bacalon Bupati Pultab, Muhamini Syarif. (Cim/PM)

TERNATE - Bakal calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulau Taliabu Muhaimin Syarif dan Syafruddin Mohalisi (MS-SM) berkomitmen merubah wajah Kepulauan Taliabu (Pultab) lebih baik dari sekarang.

Bacalon Bupati Muhaimin Syarif mengatakan, jika pasangan calon MS-SM terpilih pada Pilkada tahun 2020 ini, tentu akan mewujudkan harapan masyarakat terhadap perubahan Pultab  yang saat ini merupakan salah satu daerah tertinggal di Provinsi Maluku Utara (Malut).

"Ini sebuah motifasi besar bagi kami untuk merubahnya. Insyah Allah jika di mengamanatkan pilihan masyarakat upaya-upaya strategis dalam rangka percepatan pembagunan di Pulau Taliabu kami bakal lakukan," ujar Muhaimin kepada wartawan, Rabu 9/9/2020. 

Ketua DPD partai Gerindra Kabupaten Pultab ini menambahkan, Kabupaten Pulau Taliabu tidak sekedar butuh berlari, Pulau Talibau butuh lompatan karena sudah terlalu jauh ketertinggalan dengan daerah lain di Provinsi Malut. Untuk mencapai kemenangan nanti, kedua pasangan calon ini telah membentuk relawan di 77 desa dan 8 kecamatan.

"Itu dari 9 simpul relawan dan tim koalisi itu sendiri," cetusnya.

Sekedar di ketahui pasangan MS-SM ini merupakan pasangan yang diusung PDI Periuangan, Gerindra, PKS, Demokrat, Berkarya, NasDem, PAN, Hanura, dan Partai Perindo. (Cim/PM) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini