Warga Garut Antusias Melakukan Vaksin

Sebarkan:
Warga melakukan vaksinasi di Puskesmas Dolik. (dok.Polsek Gane Barat)
HALSEL - Tim vaksinasi dari Mabes Polri terjun langsung di masyarakat melakukan vaksinasi kepada masyarakat. Di Kabupaten Halmahera Selatan, tim vaksinasi dari Mabes Polri melakukan vaksin di Kecamatan Gane Barat Utara (Garut).
Dalam vaksinasi ini masyarakat antusias dan berbondong- bondong untuk mengikuti vaksin yang dilakukan pada Rabu 10/11/2021 di Puskesmas Dolik.

"Tim vaksinasi dari mabes Polri datang untuk membantu tenaga kesehatan untuk melakukan vaksinasi kepada warga," kata Kapolsek Gane Barat, IPDA Muhammad Hadi kepada media ini.

IPDA M. Hadi menambahkan, vaksin masal ini dilaksanakan untuk mendukung program pemerintah tentang percepatan vaksinasi di Kabupaten Halmahera Selatan khususnya di Kecamatan Gane Barat Utar yang terdiri dari 12 Desa.

"Berdasarkan Perpres nomor  14 tahun 2021 semua pelayanan adminitratif diberikan apabila masyarakat sudah divaksin," ujarnya.
Tim dari Mabes Polri sedang melakukan vaksinasi terhadap warga Kecamatan Gane Barat Utara. (dok.Polsek Gane Barat)
Vaksinasi yang dilakukan di Desa Dolik Ibu Kota Kecamatan Gane Barat Utara ini dilaksanakan bersama Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa, Polri dan TNI yang saling bahu membahu untuk memobilisasi warga dalam giat vaksinasi masalah ini.

"Dari Mabes Polri dipimpin IPDA dr Lebriandy Tjahya yang membantu tenang kesehatan di puskesmas untuk melakukan vaksin terhadap warga 12 desa," tutup Kapolsek. (Buwas/PM)






Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini