Atlet Petinju Malut Berhasil Sabet 3 Medali Emas di Kejuaraan Wali Kota Manado Cup

Sebarkan:

 

TERNATE – Atlet petinju Pemuda Pancasila Maluku Utara berhasil membawa pulang Tiga medali emas dan satu trofi kategori petinju berbakat dalam kejuaraan Wali Kota Cup Manado.

Dalam kejuaran tersebut sasana tinju yang resmi berdiri Maret 2020 ini mengirim Tujuh petinju. Tiga diantaranya lolos sampai babak final dan berhasil menyabet tiga medali emas.

Petinju yang dinahkodai oleh Hamka Midun ketika disembangi sejumlah wartawan di Sasana tinju Pemuda Pancasila di kelurahan Soa pada Minggu, 19 Desember 2021 mengatakan, prestasi yang diraih ini tidak terlepas dari usaha dan kerja keras para atlet. Apalagi Para atlet ini dilatih oleh empat cocah yakni Abraham Papuling, Rahmat Samper, Elly Samangun dan Fany.

“Ini merupakan prestasi perdana yang diraih para atlet Sasana Tinju Pemuda Pancasila Maluku Utara,”ucap Hamka yang biasa disapa Koce.

Sementara Manager Sasana Tinju Pemuda Pancasila Maluku Utara, Hamdan Faruk, menyatakan prestasi yang diraih ini tak luput dari support ketua wilayah Pemuda Pancasila Malut, Santrani Abusama dan seluruh masyarakat Maluku Utara.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pak Santrani serta masyarakat Malut yang selalu memberikan support kepada para atlet sehingga berhasil membawa pulang tiga medali emas dan satu trofi,”ujar Hamdan.

Hamdan bilang, raihan prestasi dalam kejuaraan Wali Kota Manado Cup dimulai 14 sampai 17 Desember 2021 itu diharapkan para atlet terus meningkatkan motivasi dan juga semangat untuk terus berlatih agar kedepannya atlet-atlet tinju yang professional.

“Teruslah berlatih dan berikan yang terbaik untuk daerah terutama dalam dunia olahraga dan tingkatkan profesionalitas serta terus berlatih agar menjadi atlet yang membanggakan untuk daerah Maluku Utara,”tandasnya.(red)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini